Terjun ke Musik, Sheemar Anak Melanie Putria dan Angga Maliq & D’Essentials Rilis Single Debut : Okezone Celebrity

JAKARTA – Anak Melanie Putria dan Angga Maliq & D’Essentials, Sheemar Rahman Puradiredja alias Sheemar, mantap terjun ke dunia musik. Hal ini ditandai dengan perilisan single debutnya berjudul Yang Mereka Bilang Cinta.

Meski masih berusia 12 tahun, Sheemar tampaknya ingin mengasah bakat bermusiknya. Mengingat, darah seni Sheemar tak lepas dari peran sang ayah sebagai vokalis Maliq & D’Essentials.



“Lagu ‘Yang Mereka Bilang Cinta’ menceritakan tentang seorang anak remaja, yang sedang bingung karena merasakan suatu perasaan yang tak pernah dia rasakan sebelumnya, yaitu sebuah perasaan yang berbunga-bunga,” beber Sheemar Puradiredja di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sheemar dalam lagu barunya juga mengungkapkan perasaan getaran cinta dengan teman sekelasnya di sekolah. Kisah tersebut sesuai dengan usianya yang memang baru memasuki masa pra Remaja.

Ibunda Sheemar, Melanie Putria, mengatakan bahwa, sang anak memiliki passion besar dalam bernyanyi. Dia mendukung penuh keputusan anaknya untuk memulai karier bermusik di usia muda.


Follow Berita Okezone di Google News


“Latar belakang inilah yang membuat saya, sebagai ibu dan ayahnya yang memang sudah lama berada di industri entertainment merasa dan tentu berharap dengan Sheemar memiliki single,” ucapnya.

“Ini bisa menjadi pembuka jalan dan batu loncatan bagi Sheemar dalam bermusik dan berkarya, dan besar harapan banyak orang bisa turut menikmati karyanya,” sambung Melanie.

Adapun proses pengerjaan dari lagu ini berlangsung selama 1 bulan. Waktu tersebut sudah mencakup proses workshop, take vocal, hingga mixing dan mastering.

Setelah lagunya dirilis, music video dari lagu Yang Mereka Bilang Cinta akan diluncurkan dalam waktu dekat. Bahkan, music video itu diperankan langsung oleh Sheemar dan ibunya sendiri.

Baca Juga  Siapa Soekarni Kartodiwirjo, Aktivis Penculik Soekarno-Hatta Jelang Kemerdekaan RI : Okezone Nasional

Single Yang Mereka Bilang Cinta juga sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital sejak Jumat 11 Agustus 2023.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *