Sambut Barito Putera di Kandang, Levy Madinda Optimis Persib Bandung Bisa Menang : Okezone Bola

BANDUNG – Pemain Persib Bandung, Levy Madinda optimis timnya bisa menang atas Barito Putera pada Minggu 13 Agustus 2023 mendatang. Pasalnya Persib akan menjamu Barito Putera di kandang mereka, yakni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kemenangan dirasa Madinda memang wajib diraih Persib di laga pekan kedelapan Liga 1 2023-2024. Pasalnya skuad berjuluk Maung Bandung tersebut tengah terjerembab di peringkat ke-16 pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024.



Madinda mengatakan timnya harus segera melupakan kekalahan dari Persis dan menang demi lolos dari zona degradasi. Caranya tentu dengan menyiapkan tim sebaik mungkin agar Persib bisa tampil menggila kala melawan Barito Putera.

“Kami memiliki tim pelatih. Sekarang saya hanya memikirkan pertandingan di hari Minggu, pertandingan di rumah kami. Kami siap mengerahkan segalanya,” kata Levy dilansir dari laman Persib, Sabtu (12/8/2023).

Pemain asal Gabon itu mengatakan kondisi rekan-rekannya saat ini memang jauh lebih. Pasalnya, timnya sudah bersemangat menyambut laga itu.

“Saya melihat semua orang sudah lebih baik,” sambung Madinda.


Follow Berita Okezone di Google News


Pesepakbola dengan nama lengkap Levy Clement Madinda itu mengatakan Persib sejatinya sudah bermain baik. Seperti saat melawan Persis, Madinda melihat Persib tampil bagus.

Hanya saja dalam laga tersebut Persib memang tidak meraih poin sempurna karena hanya mencetak satu gol balasan pada babak kedua. Kini, ia berharap Persib bisa bermain bola dengan benar dan merebut kemenangan atas Barito Putera.

“Kami berjuang dan tampil lebih baik di babak kedua, seperti pada laga sebelumnya. Kami membuat banyak peluang, mencetak gol dan bermain sepak bola (dengan benar),” imbuh Madinda.

Baca Juga  Lomba Mancing Bersama Perindo di Pancoran Mas Depok, Caleg Ini Perkuat Silaturahmi Antar Warga : Okezone Megapolitan

Levy Madinda

Jelang laga tersebut, Persib menerima hasil buruk usai kalah 1-2 dari Persis Solo. Sementara itu, Laskar Antasari -julukan Barito Putera- menang 2-1 atas Dewa United yang jelas bisa menjadi modal untuk menghadapi Persib di GBLA.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *