Rendy Kjaernett Berterima Kasih kepada Sosok Penolongnya saat Kecelakaan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Rendy Kjaernett berterima kasih kepada sosok yang menolongnya saat ia kecelakaan bersama Lady Nayoan. Ia bersyukur orang itu datang membantunya untuk membawa sang istri ke rumah sakit.

“Mungkin kalau bapaknya nonton, terima kasih banget karena telah menolong, mungkin kalau nggak ada dia, nggak tau mau ke rumah sakitnya gimana. Karena jujur saya takut Lady kenapa-kenapa,” ujar Rendy, usai jalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/8/2023).



Dia menceritakan kembali keadaan pelik itu. Saat asap sudah mengepul di dalam mobil, tiba-tiba salah seorang pria membantunya dengan sigap.

“Saya buka pintu nggak bisa, pintu mobilnya Lady dibukain, pas mau nurunin kakinya Lady, karena nahan sakit, saya bilang (ke orang itu) langsung bawakan ke rumah sakit,” kata

Atas musibah tersebut, ayah tiga anak ini mengaku khawatir dengan kondisi Lady Nayoan. Apalagi, peristiwa itu menyebabkan mobilnya terguling hingga 3 kali.

“Oh nggak ada, karenakan namanya kecelakaan kami mikirnya patah tulang atau apa-apa karena kondisinya juga kecelakaannya terbalik sampai 3 kali. Jadi nggak ada (patah tulang), lebih ke cedera, syok, pinggulnya Lady,” bebernya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Meski demikian, Rendy mengatakan kondisi Lady Nayoan masih relatif aman. Sebab pasca kecelakaan itu, pihak dokter masih optimis mengobati memulihkan keadaan sang istri.

“Kalau gua lihat sendiri, paling itu doang ruas belakang tapi nggak sampai apa-apa, dokter bilang masih bisa diobati nggak usah pakai bantuan apa-apa, masih dalam kondisi aman,” lanjutnya.

Baca Juga  SIG Bantu Kelola Sampah Kota dengan Manfaatkan 76 Ribu Ton RDF Sebagai Bahan Bakar Alternatif : Okezone News

Diberitakan sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal usai mediasi berdua bersama pendeta pada 31 Juli 2023, pukul 03.00 WIB di Tol Cikampek KM 06.

Mobil yang dikendarai Rendy terguling hingga tiga kali. Bermula dari ban belakangnya terslip, mobil tersebut langsung hilang kendali.

Atas peristiwa ini, Rendy Kjaernett mengalami luka sobek di tangan kiri serta beberapa luka sedang di lehernya. Bukan cuma itu ia merasakan nyeri di punggungnya, diduga adanya benturan keras dari kecelakaan tersebut.

Sementara Lady Nayoan sedikit lebih parah dari Rendy. Namun begitu, Rendy menegaskan kalau istrinya tidak mengalami patah tulang, seperti diberitakan baru-baru ini

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *