Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-17 vs Kashima Antlers U-18: Rotasi Besar-besaran? : Okezone Bola

DENPASAR – Berikut prediksi line up Timnas Indonesia U-17 vs Kashima Antlers U-18 untuk laga bertajuk International Youth Championship 2023 (IYC 2023). Duel Timnas Indonesia U-17 vs Kashima Antlers U-18 itu akan dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (5/8/2023) malam WIB.

Di laga pertama melawan Barcelona Juvenil A, Timnas Indonesia U-17 yang mengusung nama Garuda United U-17, takluk 0-3. Pada laga itu, pelatih Bima Sakti Tukiman langsung menurunkan kekuatan terbaiknya.



Namun, Bima sedikit merombak skuad yang biasa diandalkannya pada ajang Piala AFF U-16 2022. Nama-nama seperti Andrika Fathir dan Arkhan Kaka masih belum diturunkan.

Ada kemungkinan, dua nama itu akan menghiasi skuad Timnas Indonesia U-17 pada laga melawan Kashima Antlers U-18 nanti malam. Sebab, Bima ingin melihat seperti apa komposisi terbaiknya bermain setelah tidak ada pertandingan selama setahun terakhir.

Andrika diprediksi akan kembali menempati posisi penjaga gawang. Duet lini belakang akan dipercayakan kepada Muhammad Iqbal Gwijangge dan Sulthan Zaky. Kedua pemain ini diandalkan Bima saat tampil di Piala AFF U-16.

Pelatih berusia 46 tahun itu kemungkinan akan kembali mencoba formasi 4-3-3. Pakem dasar itu sudah dicobanya sejak tahun lalu. Dua full-back bisa saja kembali ditempati Habil Akbar dan Ridzar Nurviat Subagja.


Follow Berita Okezone di Google News


Trio di lini tengah juga akan mengalami sedikit perombakan di laga ini. Kafiatur Rizky yang diandalkan Bima, kemungkinan besar akan kembali bermain. Kali ini, dia bisa ditemani oleh Figo Denis dan Ahmad Zidan Arrosyid.

Baca Juga  MNC Vision-MNC Peduli Berikan Bantuan untuk Rumah Singgah Pasien IZI Jakarta : Okezone Economy

Trisula di lini depan hampir pasti berubah. Bima kembali bisa menurunkan Arkhan Kaka untuk menemani Nabil Asyura sebagai sumber kreativitas serta gol. Keduanya akan didampingi oleh Aaron Liam Suitela untuk membobol gawang Kashima Antlers.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17:

TIMNAS INDONESIA U-17 (4-3-3): Andrika Fathir; Habil Akbar, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Rizdjar Subagja; Kafiatur Rizky, Figo Denis, Ahmad Zidan Arrosyid; Arkhan Kaka, Nabil Asyura, Liam Suitela

Pelatih: Bima Sakti Tukiman

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *