Potret Transformasi Dinar Candy dari Masa ke Masa, Tetap Menggemaskan : Okezone Lifestyle

DINAR Candy beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi perbincangan netizen, seiring dengan perseteruannya dengan pedangdut Pamela Safitri. Hal itu berawal saat Dinar mengunggah dirinya tengah berlatih tinju.

Sejak saat itu nama Dinar Candy jadi makin ramai diperbincangan publik. Tak hanya mengenai perseturuannya dengan Pamela Safitri, tapi juga gaya penampilannya yang sering menunjukkan keseksiannya.

Kerap tampil seksi dan menggoda, pasti penasaran kan dengan transformasi Dinar Candy dari kecil hingga sekarang? Mari simak ulasannya, dirangkum dari Instagram @dinar_candy, Sabtu (5/8/2023).

1. Menggemaskan saat kecil: Layaknya anak kecil seusianya, di sini Dinar Candy saat masih batita pun begitu menggemaskan. Contohnya di foto ini, tampak Dinar Candy kecil yang keriting dan tembam, tengah duduk di tangga memakai satu set baju motif berwarna pink dan putih. Lucu banget ya!

“Dulu atau sekarang tetap menggemaskan,” kata @eko13***

“Lucu masih kecil saja sudah imut. Awet ya imutnya sampai sekarang,” tambah @billy***

2. Mulai makeup: Swafoto centil, Dinar bergaya dengan mengenakan turtle neck hitam dan menata rambutnya dengan model poni samping dan ikut tren gaya rambut balayage yang sempat hits. Dinar juga memakai makeup tebal di area mata dan lipstik warna pink soft.

 


3. Seksi jadi DJ: Pemilik nama asli Ai Dinar Miswari ini memang sudah terjun ke dunia Disc Jockey sejak lama. Dinar tak hanya tampil di Indonesia tapi juga luar negeri. Seperti di foto ini saat dirinya beraksi di Kuala Lumpur, Malaysia. Tampil sebagai DJ, Dinar tampil seksi memakai dress ketat dengan aksen ruffle di bagian lengannya dan memulas makeup tebal di wajah cantiknya.

Baca Juga  Gara-Gara Menagih Utang Rp140 Ribu, Pria Ini Dibunuh : Okezone News

 

4. Makin glowing: Nah kalau yang ini potret terbaru Dinar Candy yang terlihat makin glowing dan dewasa. Setelah memiliki karir cemerlang, Dinar pun melakukan berbagai perawatan kecantikan untuk membuat penampilannya terlihat makin memesona.

 

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *