Persis Solo vs Bali United: Meski Tak Diunggulkan, Rian Miziar Yakin Laskar Sambernyawa Bisa Menang : Okezone Bola

SOLO – Jelang melawan Bali United, Persis Solo bertekad untuk bangkit dari kekalahan saat berjumpa Persik Kediri di pekan sebelumnya. Dengan tekad tersebut, pemain Persis, Rian Miziar pun cukup percaya diri tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu bisa memetik kemenangan atas Bali United.

Laga Persis vs Bali United pun akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu 19 Agustus 2023. Jelang laga itu, Rian pun memuji lawan mereka, yakni Bali United.



Menurut pemain berusia 32 tahun itu, Bali United memang selalu menjadi favorit juara psa setiap musim gelaran Liga 1. Namun demikian, timnya bisa menjadi underdog saat menjamu Bali.

“Cuma mungkin lawan Bali, Persis di tuan rumah juga sebagai underdog” katanya, Rabu (16/08).

Rian menyebut bahwa hasil-hasil buruk yang diterima Laskar Sambernyawa pada pekan-pekan sebelumnya membuat para pemain paham yang harus dilakukan saat melawan Bali United nanti. Ia pun berharap Persis benar-benar bisa bangkit saat menjamu Bali United nanti.

“Pengalaman-pengalaman setelah terjatuh kemarin, saya dan rekan-rekan sudah tahu harus melakukan apa lawan Bali United,” sambung Rian Miziar.

Salah satu hal yang perlu diperbaiki tentu lini pertahanan. Rian pun merasa beruntung karena pihak pelatih sudah memberikan latihan untuk mengatasi kekurangan yang dimiliki Persis.


Follow Berita Okezone di Google News


“Beberapa gol yang tercipta lebih banyak di servis. Itu mungkin kekurangan kami. Dan itu setiap latihan selalu ditingkatkan pelatih,” katanya.

Persis saat ini tengah berada di peringkat 14 papan klasemen sementara dengan poin 9 hasil 2 kali menang, 3 imbang dan 3 kalah. Parahnya dalam 8 pertandingan yang sudah dilakoni, Persis sudah kebobolan 14 gol.

Baca Juga  HUT Ke-78 RI, RPA Perindo Jakarta Utara Gelar Lomba Cerdas Cermat di Tanjung Priok : Okezone News

“Semoga pertandingan-pertandungan ke depan itu kami bisa menang dan celansheet,” lanjut Rian.

Persis Solo saat hadapi Persik Kediri

Rian menambahkan, timnya sebelum pertandingan melawan Bali United akan fokus pada recovery pemain dan penerapan strategi.

“Beberapa hari ini mungkin recovery, kemudian terus setelah itu mungkin strategi yang akan kami terapkan melawan Bali United,” tutupnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *