Menguak Tarif Okejek Pesaing Grab dan Gojek : Okezone Economy

JAKARTA – Menguak tarif Okejek Pesaing Grab dan Gojek. Saat ini, masyarakat lebih banyak memilih untuk menggunakan jasa transportasi online.

Sehingga pekerjaan ini dianggap memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan penghasilan dan memenuhi kebutuhan hidup.

Hal tersebut membuat tranpostasi online, terutama ojek online semakin menjamur. Salah satunya OKEJEK, fitur yang ditawarkan lewat aplikasi ini cukup bervariasi meski tidak setenar aplikasi pesaingnya.

“Dengan aplikasi ini, masyarakat bisa memesan makanan dan mengirim barang dengan aman. Selain itu, Anda juga bisa memesan layanan ojek untuk mengantar Anda kemana pun dan dimana pun lokasi Anda berada,” ungkap Graha kepada awak media, 2 Desember 2022.

Adapun tarif yang ditawarkan oleh aplikasi OKEJEK paling murah diantara aplikasi tranportasi online lainnya, yakni sebesar Rp6.500 per 3 kilometer.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Namun, aplikasi yang telah beroperasi sejak 2015 ini sering mengalami error atau gangguan pada sistemnya yang banyak dirasakan oleh pengguna aplikasi tersebut. OKEJEK telah diunduh oleh 500 ribu pengguna dan memiliki rating 3.9 di Google Play.

Beberapa hal yang paling sering dikeluhkan berupa respon driver, keterlambatan, dan waktu yang diperlukan untuk mendapatkan ojol sangat lama.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Fakta Mengejutkan! Ternyata Sudah Banyak Wilayah di RI yang Tenggelam : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *