Lomba Mancing Bersama Perindo di Pancoran Mas Depok, Caleg Ini Perkuat Silaturahmi Antar Warga : Okezone Megapolitan

Uncategorized41 Dilihat

JAKARTA РCaleg Perindo untuk DPRD Kota Dapil 1 Depok, Tati Sri Hardina mengadakan kegiatan silaturahim bersama warga RW 07 Kelurahan Rangkapan Jaya lama, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Silaturahim tersebut dikemas bersamaan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dalam bentuk lomba memancing ikan bersama.

Tati Sri Hardina atau akrab disapa Rere ini mengatakan lomba memancing ini diadakan guna merekatkan silaturahmi antar warga di RW 07 Rangkapan Jaya Lama, Pancoran Mas. Ia mengatakan silaturahim tersebut juga sebagai ajang syukuran atas peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di usia ke 78 tahun.

“Kami mengadakan kegiatan lomba memancing dalam rangkaian peringatan Dirgahayu Indonesia yang ke-78 tahun sekaligus merekatkan silaturahmi antara Perindo dengan warga di RW 07 Rangkapan Jaya Lama,” ujarnya di kolam pemancingan, Sabtu (19/8/2023).

Rere mengatakan selain mengadakan lomba memancing ini ditujukan sebagai wujud kekompakan antar warga. Tak lupa, ia menyebutkan kegiatan kompetisi memancing ikan tersebut memprrkuat sinergisitas Partai Perindo dengan warga Depok.

“Jadi lomba memancing ini selain menjadi kegiatan yang diminati warga RW 07, menjadi momen pererat silaturahmi dan sinergitas Perindo kepada masyarakat,” ujarnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Di sisi lain, Rere menjelaskan dirinya bersama tim pun melaksanakan kegiatan sosialisasi KTA berasuransi Perindo di sekitar pemukiman RW 07 Rangkapan Jaya Lama. Ia mengaku sosialisasi KTA berasuransi tersebut menghasilkan antusias warga untuk mendaftar.

“Untuk KTA berasuransi kali ini direspons baik ya oleh warga disini. Ada 100 orang yang sudah mendaftar sampai Sabtu siang,” terang Rere.

Rere menjelaskan selama melaksanakan sosialisasi dan aktivasi KTA berasuransi di lingkungan Rangkapan Jaya Lama, warga yang sudah mendaftar tercatat sekira 500-an orang.

Baca Juga  Misteri Waduk Bunder Gresik, Pusat Kerajaan Jin Main Gamelan dan Dihuni Siluman Naga : Okezone Travel

“Antusias warga cukup baik ya untuk KTA berasuransi Perindo ini, warga menyambut baik kehadiran Perindo karena berperan aktif memenuhi kesejahteraan masyarakat,” tutur Rere.

Diketahui, Perlombaan memancing yang diadakan tersebut diselenggarakan atas kerjasama DPW Baja Perindo Jawa Barat dengan DPD Perindo Kota Depok. Selain menjadi caleg dapil 1 Depok, Rere juga menjabat sebagai Ketua DPW BAJA Perindo Jawa barat.

Selain Rere, turut hadir pula Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin. Selain Anwar, turut memeriahkan dalam perlombaan tersebut yakni tokoh masyarakat, beserta jajaran pemerintahan tingkat kelurahan di lokasi.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *