Klarifikasi Nikita Mirzani, Menyesal Tidak dari Dulu Gandeng Shopee Live Biar Makin Cuan : Okezone Lifestyle

JAKARTA – Nama Nikita Mirzani, kerap diasosiasikan dengan kontroversi karena komentar jujurnya hingga berbagai pemberitaan viral yang membuat netizen tercengang. Tidak jarang, netizen pun ikut terbawa dengan kisah seru kehidupan Nikita.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan beredarnya unggahan video di sosial media Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 tampak ia menangis dan berurai air mata.

Pada video tersebut, Nikita menyampaikan penyesalan dan perkataan maaf sedalam-dalamnya atas apa yang telah terjadi dengan caption nya pun menuliskan “Maafin gue, sedalam-dalamnya gue minta maaf, gue bener-bener nyesel”.

Sinyal kecurigaan dan keingintahuan para netizen pun mulai muncul dan terlihat dari kolom komen yang memenuhi unduhan terbaru terkait Nikita di dunia maya.

Unduhan penyesalan di sosial media Nikita telah menarik banyak perhatian netizen dan lagi lagi menyeret para netizen menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan.

Banyak spekulasi yang muncul dan beredar di dunia maya. Beberapa komentar terlihat positif dengan mendukung dan mendoakan agar semua baik-baik saja, tapi ada juga yang terlihat meninggalkan komen kontra di post Nikita.

Berselang satu hari unduhan tersebut, Nikita mengumumkan klarifikasi nya dengan posting an pengakuan penyesalan terbesarnya. Video tersebut menampilkan Nikita yang mengusap air mata sambil mengatakan,

“Gua mau bilang kalo gua nyesel banget, nyesel mentok udah terlambat beb… terlambat nggak karu-karuan. Gimana gua ga nyesel beb… Masa gua baru sekarang join Shopee Live nya, padahal semua diskon 50 persen beb!! Gas lahh beb.. Masa gak ngiler si borrr??!,” kata Nikita sambil mengusap air mata.

“Maknyus banget gini diskonnya! Makanya kalian jangan sampe ketinggalan LIVE STREAMING gua Di Shopee Live malam ini tanggal 6 Agustus jam 8 malem! Gua bakal jualan abis-abisan produk NIKITA MIRZANI BEAUTY, bebz!! Lah rugi banget kalo gak nonton! Cuz semua produk Nikita Mirzani Beauty diskon 50 persen! Kapan lagi bisa cakep glowing tapi diskonn?? Jangan sampe nyesel ya! Sikatt beb,” lanjutnya.

Bisa dikatakan sebagai salah satu artis ternama dengan penghasilan tinggi di Indonesia, nama Nikita Mirzani memang tidak pernah padam dari ranah publik.Artis kelahiran 1986 ini awalnya dikenal melalui televisi sebagai artis dan host.

Baca Juga  Berbagi Konten Wisata Lokal, Miya Sriwinarti Ingin Menghargai Budaya Indonesia : Okezone Celebrity

Setelah itu Niki mulai beradaptasi dengan tren dan mengepakan sayap melalui kanal sosial media serta YouTube. Tidak kenal puas, Nikita pun bahkan memiliki sederet lini bisnis usaha yang tak main-main seperti seperti fashion, kecantikan, hingga properti.

Sadar bahwa menjadi pengusaha itu perlu memanfaatkan peluang yang ada, wanita tiga anak ini juga kerap pamer dan menjajal cara berjualan lebih seru dan bisa lebih dekat dengan penggemarnya, seperti lewat live streaming pada akun sosial medianya.

Semangatnya yang keras dan membara memang patut untuk diacungkan jempol. Walau diterpa banyak liku-liku dan berbagai permasalahan, tak menjadikannya lepas dari tanggung jawab sebagai single parent untuk terus bekerja mencari uang demi menghidupi keluarganya.

Kini demi mendapatkan cuan yang lebih besar, “Nyai” sapaan para fansnya, akan kembali menggemparkan publik tapi dengan cara yang lebih positif, yakni akan menambah lapak live streaming-nya dengan menggandeng salah satu e-commerce terbesar, Shopee melalui fitur Shopee Live.

Gayanya yang ceplas ceplos dan membuat pernyataan spontan yang mengejutkan, sepertinya akan menambah keseruan sesi live streaming di Shopee Live nanti. Karena tentunya di Shopee Live selalu hadir promo besar-besaran diskon 50 persen.

Pemberitaan pencapaian omzet rekan-rekan artisnya yang sukses meraih total jualan yang bombastis menjadi motivasi untuk Nikita menetapkan hatinya ke Shopee Live.

Nikita geram dan tak tinggal diam, ia ingin membuktikan kekuatan ‘Nyai’ untuk meraup omzet lebih bombastis lewat live streaming jualan di Shopee Live.

Maka dari itu, di 6 Agustus ini, Nyai siap meramaikan pasar live streaming di Shopee Live melalui akun tokonya @Nikitamirzanibeauty.

Tepat di jam 8 malam setiap harinya akan ada banyak kejutan yang akan dihadirkan, mulai dari pilihan produk yang lengkap dan beragam, promo besar-besaran yang pasti paling murah.

Selain itu, pengguna Shopee dan followers setia Nyai juga bisa menikmati promo belanja di Shopee Live Semua Diskon 50 persen, dan Gratis Ongkir Rp0 selama sesi live berlangsung.

Tentunya pengguna bisa menikmati beragam penawaran menarik di kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival yang sedang berlangsung saat ini.

Baca Juga  Pria Tewas Mengenaskan Tertabrak Truk Trailer di Kalsel : Okezone News

Efek domino yang luar biasa pada dunia live streaming terjadi dalam kurun waktu satu bulan. Mulai dari Raffi Ahmad, dr. Richard, Ruben Onsu dan kali ini Nikita menetapkan hati untuk berjualan live streaming di Shopee Live.

Pemilihan platform pun bukan merupakan hal yang bisa dilakukan secara sembarangan, karena platform fitur seperti Shopee Live yang dipilih memiliki peran signifikan dalam penjualan.

Melalui riset dari Populix berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” terungkap bahwa tiga kategori produk yang sering di beli melalui live streaming platform antara lain Fashion & Aksesoris Fashion, Kecantikan, Perawatan & Kesehatan dan Gaya Hidup.

Pada ketiga kategori tersebut, Shopee Live unggul jauh melampaui para pesaingnya, termasuk pemain baru yaitu TikTok Live. Di mana persebaran persentase terlihat pada tabel dibawah;

Hal ini didukung dengan paparan data, di mana merupakan platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online, jauh melampaui pesaing terdekatnya.

Di mana, 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, di atas para pesaingnya seperti pemain baru TikTok Live yang jauh tertinggal dengan angka 25 persen.

Shopee Live juga menjadi fitur live streaming yang paling diingat oleh masyarakat Indonesia dengan hasil 60 persen responden, sementara TikTok Live sebagai pemain baru hanya mendapatkan 30 persen.

Dengan lini bisnis yang fokus berjualan produk perawatan dan kecantikan, Nikita membutuhkan platform yang mendukung dengan pasar yang kuat khususnya pada kategori tersebut.

Dapat disimpulkan, selain berita Shopee Live yang menggemparkan yang datang dari teman-teman selebritisnya, penetapan hati Nikita dalam memilih Shopee Live juga didukung dengan fakta bahwa Shopee Live masih menjadi platform live stream terbesar untuk berjualan saat ini.

Jangan sampai kelewatan, siapa lagi artis yang akan bergabung di Shopee Live?


(FDA)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *