Jadwal Peluncuran iPhone 15 Bocor, Ini Tanggalnya : Okezone techno

Uncategorized64 Dilihat

JAKARTA РSeiring dengan periode 2023 yang sedikit lagi habis, bocoran terkait iPhone 15 terus menyeruak. Yang terbaru, smartphone besutan Apple tersebut akan diluncurkan pada pekan kedua bulan September mendatang.

Dilansir dari 9to5Mac, Jumat (4/8/2023), sumber yang mengetahui isu tersebut mengatakan bahwa operator seluler telah meminta karyawan untuk tidak mengambil hari libur pada 13 September, karena pengumuman smartphone besar.

Meskipun ini tidak berarti terkait dengan peluncuran perangkat Apple, perusahaan tersebut dikenal selalu hadir dalam acara peluncuran smartphone Apple, jadi bukan tidak mungkin ini juga terjadi pada September kedepan.

Terlebih, karena 13 September juga merupakan hari Rabu, mungkin itu adalah tanggal yang dipilih Apple untuk mengadakan acara spesialnya bulan depan. Ini akan sama dengan peluncuran iPhone generasi sebelumnya yang juga diluncurkan hari Rabu.

Jika Apple benar-benar mengumumkan iPhone baru pada 13 September, diperkirakan pre-order akan dimulai pada Jumat, 15 September, dengan peluncuran resmi seminggu kemudian pada 22 September. Penjadwalan ini sesuai dengan budaya yang dianut Apple.

Sebagai perbandingan, pre-order iPhone 14 yang diluncurkan tahun lalu dimulai pada 9 September, dengan rilis resmi di toko-toko pada 16 September. Pola yang digunakan oleh raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino tersebut diprediksi akan sama.


Follow Berita Okezone di Google News


Beberapa analis memperkirakan bahwa setidaknya satu dari model iPhone 15 Series dapat ditunda tahun ini, sementara yang lain percaya bahwa penjualan semua model baru akan dimulai pada bulan September sesuai dengan jadwal tahunannya.

Untuk diketahui, iPhone 15 Series sendiri nantinya akan hadir dengan membawa prosesor terbaru SoC A17 yang diyakini dibangun pada proses 3nm. TSMC mengklaim proses 3nmnya menghasilkan peningkatan kepadatan logika hingga 70 persen.

Baca Juga  Hasil Barcelona U-19 vs Real Madrid U-18 di International Youth Championship 2023: Los Blancos Muda Menang Tipis 4-3! : Okezone Bola

Selain itu, prosesor juga mendapat peningkatan kecepatan hingga 15 persen dan pengurangan daya 30 persen. Sayangnya belum banyak informasi yang didapat terkait jajaran iPhone 15 ini. Pihak Apple sendiri sampai saat ini masih malu-malu mengungkapnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *