Istana Ingin Masyarakat Rasakan Keceriaan Peringatan HUT ke-79 RI : Okezone Nasional

JAKARTA – Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden RI, Bey Machmudin menyebutkan pemerintah ingin seluruh masyarakat Indonesia dapat memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-78 dengan penuh keceriaan.

Hal tersebut disampaikan Bey Machmudin kepada awak media usai menghadiri gladi kotor upacara bendera dalam memperingati HUT RI yang ke-78 di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/8/2023).

“Persiapannya hanya tinggal detail detail, jadi sudah cukup baik. Tapi ya memang detail detailnya harus kita perhatikan, kita ingin yang sempurna, jadi masyarakat yang menonton baik yang langsung ataupun tidak langsung akan senang dan tertarik, jadi walaupun yang di rumah kita ingin mereka merasakan keceriaan,” ujar Bey.

Bey mengungkapkan dalam gladi kotor yang dilaksanakan hari ini masih banyak berbagai kekurangan yang perlu dikoreksi.

“Dari gladi tadi masih banyak perbaikan-perbaikan, evaluasi evaluasi pergerakan termasuk letak pasukan upacara, letak kamera, masih banyak perbaikan,” kata Bey.

Sejumlah penampilan artis dan sosok dalam memeriahkan HUT RI ke-78 di Istana Kepresidenan Jakarta kata Bey juga akan menjadi surprise yang diharapkan dapat menghibur warga negara Indonesia.

“Ditunggu saja pastinya ada yg menarik performer yang hadir,” jelasnya.

Baca Juga: Balkon Fest Gelaran Pesta Rakyat untuk Warga Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Mengenai kehadiran tamu negara yang berjumlah kurang lebih delapan ribu orang di Istana Kepresidenan Jakarta, Bey menyebutkan semua pejabat penting sudah diundang untuk hadir pada 17 Agustus 2023.

 BACA JUGA:

“Duta besar semua diundang. Presiden dan Wapres semua kita undang semua, tapi kan biasanya mereka konfirmasi hadir di hari H,” pungkas Bey Machmudin.

Baca Juga  Facebook Messenger Tak Lagi Jadi Aplikasi SMS Mulai September 2023 : Okezone techno

 BACA JUGA:

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sekretariat Presiden telah memperkenalkan logo resmi peringatan HUT ke -78 RI pada Senin (12/6/2023). Logo berupa angka 78 tersebut disertai dengan tema besar peringatan HUT RI tahun ini, yakni ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

“Judul tema besar tahun ini adalah ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’. Itu tema besarnya. Dan berikutnya adalah logo Kemerdekaan RI ke-78. Ini adalah logo yang dipilih oleh Bapak Presiden,” ujar Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Heru menjelaskan bahwa logo HUT ke-78 RI berwarna merah solid pada angka tujuh dan warna merah-putih bergaris pada angka delapan. Sementara itu, penulisan tema ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’ ditempatkan di samping kanan maupun di bawah logo angka 78.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *