Ibu-Ibu Pelaku UMKM di Menteng Atas Terharu Dapat Bantuan dari Partai Perindo : Okezone News

 

JAKARTA – Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra, memberikan bantuan modal dana bergulir UMKM kepada ibu-ibu pelaku UMKM di RT 05/13, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023). Ibu-ibu pelaku UMKM mengaku gembira dan terharu atas perhatian Partai Perindo, khususnya pada Effendi Syahputra.




Ibu-ibu pelaku UMKM, Wawa mengatakan, baru saja mendapatkan KTA Asuransi dan bantuan dana usaha dari Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Bantuan itu diberikan langsung oleh Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta, Effendi Syahputra. Ia pun bersyukur dan terharu atas bantuan itu.

“Ada gembira dan terharu, tiba-tiba Pak Effendi datang kasih dana bantuan buat modal. Maka itu, saya harap Pak Effendi sukses selalu dan Partai Perindo terus peduli dan membantu masyarakat bawah,” ujarnya di lokasi, Senin (7/8/2023).

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Pelaku UMKM lainnya, Siti Umroh menerangkan, bantuan dana untuk percepatan UMKM yang diterimanya itu bakal dipakai untuk modal usaha. Adapun program yang dilakukan Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, berupa dana bergulir UMKM dan KTA Asuransi. Ia menilai program itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Senang sekali dan tak menyangka akan dapat bantuan dana percepatan UMKM. Semoga Perindo maju terus dan jaya terus. Pak Effendi juga sehat terus dan maju terus agar bisa terus membantu masyarakat,” katanya.

Baca Juga  KPK Terima Ribuan Laporan Gratifikasi Senilai Rp1,3 Miliar Selama Semester Pertama 2023 : Okezone Nasional

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *