Hasil BWF World Championship 2023: Hajar Wakil Australia, Chico Aura Dwi Wardoyo Lolos ke 32 Besar! : Okezone Sports

HASIL BWF World Championships 2023 yang melibatkan Chico Aura Dwi Wardoyo akan diulas Okezone. Tunggal putra pelatnas PBSI ini lolos ke 32 besar BWF World Championships 2023 setelah menang 21-7 dan 21-7 atas wakil Australia, Nathan Tang.

Dalam laga yang digelar di di court 4 Royal Arena, Kopenhagen, Denmark ini, Chico Aura sempat kecolongan poin lebih dulu. Namun, setelah itu tunggal putra terbaik ketiga Indonesia itu langsung mengganas.

Chico bahkan memperjarak keunggulan hingga delapan poin yakni skor 9-1. Chico Aura pun dengan mudah meraup poin intervalnya dengan skor 11-2.

Penampilan Chico tak mengendur usai rehat. Ia semakin memperjarak keunggulan hingga 12 poin, 15-3, dan menutup kemenangan gim pertama dengan skor 21-7.

Chico memang tampil on fire kali ini. Dia sukses membuat lawannya keteteran kembali di gim kedua. Terbukti, kali ini Chico langsung memborong tujuh poin tanpa balas.


Follow Berita Okezone di Google News


Chico terus mendominasi di gim kedua. Penampilan Chico terlihat jauh lebih unggul di atas kertas. Dia pun kembali menutup skor kemenangan 21-7.

 Chico Aura

Di babak 32 besar BWF World Championships 2023, lawan berat menanti pebulu tangkis kelahiran Jayapura ini. Ia bakal menantang tunggal putra asal India, Prannoy H.S.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tembus Omzet Rp8 Miliar di Shopee Live, Ini Kisah Hidup Inspiratif dr. Richard Lee : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *