Hadapi BWF World Championships 2023, Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Ingin Pulang Bawa Medali : Okezone Sports

CIPAYUNG – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengakui tidak mudah untuk bisa memenangkan BWF World Championships 2023. Meski begitu, mereka tetap akan tampil semaksimal mungkin untuk setidaknya mampu membawa pulang medali dari Kejuaraan Dunia Bulutangkis tersebut.

Bila melihat target Ahsan/Hendra itu, maka setidaknya The Daddies harus melangkah hingga babak semifinal. Ini merupakan tekad besar yang diusung pasangan senior ganda putra Tanah Air itu.

Meski demikian, The Daddies tetap tidak ingin meremehkan lawan. Menurut mereka semua lawan yang akan dihadapi nanti terhitung berat.

Ahsan/ Hendra menilai siapapun bisa menang di BWF World Championships 2023 tersebut. Oleh karena itu, keduanya ingin fokus perlahan-lahan di setiap laga.

“Semua berat ya, di kejuaraan dunia siapapun bisa menang. Jadi kita harus fokus dari awal. Mudah-mudahan bawa medali apapun medali itu,” ujar Ahsan/ Hendra kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, Senin (14/8/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


Ahsan/Hendra mendapat jatah bye di BWF World Championships 2023. Mereka menanti hasil kemenangan antara duet Afrika, Jarred Elliot/ Robert Summers vs Christian Bernardo/ Alvin Morada (Filipina).

Sebagaimana diketahui, Ahsan/Hendra merupakan salah satu wakil andalan Indonesia yang diharapkan di BWF World Championships 2023. Hal ini tidak lepas dari pengalaman mereka di kejuaraan level dunia tersebut.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Musim lalu, mereka mampu menjadi finalis. Saat itu The Daddies tumbang dari wakil Malaysia, Aaron Chia/ Soh Wooi Yik, dengan skor 19-21 dan 14-21.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  3 Gol Cantik yang Pernah Terjadi Sepanjang Duel Sengit Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Nomor 1 Dicetak Pratama Arhan! : Okezone Bola

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *