Habisi Nyawa 8 Orang, Wowon Cs Kapok Usai Pembunuhan di Bantargebang Terbongkar : Okezone Megapolitan

BEKASI – Terdakwa kasus pembunuhan berencana di Bekasi yaitu Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin baru mengaku menyesal setelah pembunuhan di Bantargebang, Kota Bekasi dibongkar polisi.

Sebelumnya, rentetan kasus pembunuhan berencana ketiganya telah memakan delapan korban dari Cianjur dan Bekasi.

Pada persidangan untuk kasus pembunuhan di Bekasi, Wowon baru menyatakan menyesal. Hal itu terungkap saat hakim mempertanyakan apa motif dibalik pembunuhan tersebut.

“Ada delapan kasus pembunuhan, tapi kita hanya fokus yang disini (Bekasi) saja, ini kenapa? Apa alasannya?,” tanya Hakim di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (14/8/2023).

“Khilaf,” jawab Wowon singkat.

Hakim tak puas dengan pernyataan Wowon, Menurut Hakim perbuatan khilaf tidak bisa dilakukan berkali-kali. Hakim lantas kembali mencecar Wowon.

“Coba lihat saya, ada perasaan menyesal enggak?,” tanya hakim.

“Kalau dulu biasa-biasa saja, sekarang menyesal,” jawab Wowon.

Dalam agenda sidang pertama, pembunuhan di Bantargebang, Kota Bekasi didasari alasan sakit hati. Belakangan, Wowon kemudian menyebutkan alasan baru bahwa pembunuhan dilakukan karena istrinya pernah kedapatan selingkuh.


Follow Berita Okezone di Google News


Sebelumnya, Wowon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M Dede Solehudin merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan berantai di Bekasi dan Cianjur. Diduga aksi pembunuhan berantai ini sudah memakan delapan korban meninggal dunia.

Persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi merupakan persidangan untuk menguak kasus pembunuham berencana di Bantargebang, Kota Bekasi. Dalam pembunuhan di Bekasi, korbannya merupakan tiga orang.

Ketiga korban yang meninggal dunia di Bekasi ialah, Ai Maimunah, Ridwan Abdul Muiz dan Riswandi. Ketiganya dibunuh dengan cara diracun.

Baca Juga  Ramalan Zodiak 8 Agustus: Libra Hasil Kerja Keras Mulai Terlihat, Sagitarius Ada yang Bikin Kesal : Okezone Lifestyle

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *