Gubernur Jabar Ridwan Kamil Hadiri HUT Ke-73 Kabupaten Bekasi : Okezone News

BEKASI – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri perayaan HUT ke-73 Kabupaten Bekasi pada Selasa (15/8/2023). Kedatangannya disambut PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah, dan unsur Forkopimda lainnya.

“Semangat perayaan HUT Ke-73 Kabupaten Bekasi semakin terasa dengan adanya fasilitas publik yang memadai dan representatif untuk digunakan oleh generasi mendatang,” kata Ridwan Kamil dalam sambutanya di lokasi, Selasa.




Selain itu, Ridwan Kamil melanjutkan datang ke agenda sidang Paripura DPRD Kabupaten Bekasi pada pukul 10.15 WIB. Hadir pula istri Gubernur Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil dan istri Pj Bupati Bekasi Ria Dani Ramdan.

Tak hanya itu, warga juga menyambut kedatangan orang nomor satu di Jawa Barat itu dan meminta foto sebelum masuk ke ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Sejumlah kepala OPD, instansi dan sejumlah elemen masyarakat hadir dalam ruang rapat paripurna. Pada rapat paripurna itu masih ada sejumlah kursi anggota DPRD yang kosong atau tidak terisi semua. Sedikitnya, ada 16 kursi DPRD Kabupaten Bekasi yang tidak terisi.

Pada pembukaan rapat paripurna ditampilkan tarian khas Kabupaten Bekasi dan pembacaan puisi Karawang-Bekasi. Sebelum rapat paripurna terlebih dahulu dilakukan apel dan upacara bendera merah putih di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Perindo Meriahkan HUT Ke-78 RI, Ini Harapan Pemuda Bandung : Okezone News

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *