Gara-Gara Menagih Utang Rp140 Ribu, Pria Ini Dibunuh : Okezone News

OKI – Seorang pria di Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI), Tino Karno (30), mereggang nyawa setelah ditusuk menggunakan pisau saat menagih utang Rp140 ribu, oleh tersangka MY (40).

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, melalui Kasat Reskrim, AKP Jatrat Tunggal RWP, mengatakan peristiwa penusukan terhadap pria bernama Tino itu terjadi di Desa Tanjung Alai, Kecamatan SP Padang, Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.




“Berawal saat korban menemui tersangka untuk menagih utang. tersangka MY ini memiliki utang dengan ayah korban sebesar Rp140 ribu,” katanya, Senin, 21 Agustus 2023.

Setelah keduanya bertemu, MY hanya memberikan uang Rp50 ribu dan sisanya akan dibayarkan keesokan harinya sesuai kesepakatan dengan ayah korban.

“Tapi korban tiba-tiba langsung memukul wajah pelaku dan melemparnya dengan helm,” katanya.

Kesal dengan perbuatan korban, MY kemudian mencoba melawan, dan mencabut pisau yang memang dibawanya di pinggang. Melihat MYmenggunakan senjata tajam korban mencoba mundur namun terjatuh.

“Saat itu pelaku langsung menusuk dada korban tiga kali hingga membuatnya tewas bersimbah darah. Setelahnya pelaku melarikan diri,” katanya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dikatakan Jatrat, petugas yang mendapatkan laporan kasus ini langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap MY yang kabur ke wilayah Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

“Pelaku sendiri mengakui perbuatannya. Hal itu dilakukan karena emosi atas perbuatan korban yang memukulnya,” katanya.

Adapun MY beserta barang bukti saat ini sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut, dan atas perbuatannya yang bersangkutan akan dijerat pasal 338 atau pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga  Ibu-Ibu Pelaku UMKM di Menteng Atas Terharu Dapat Bantuan dari Partai Perindo : Okezone News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *