Dorong Putranya Berjuang Kejar Semester Akhir, Ganjar Pranowo: Harus Ngebut! : Okezone News

JAKARTA – Bacapres Perindo Ganjar Pranowo mengajak putranya, Muhammad Zinedine Alam berjuang mengejar semester akhir dalam perkuliahannya.




Ganjar Pranowo pun memberikan motivasi kepada Alam agar di akhir semester tidak loyo dan finish menjadi pemenang dalam pendidikan.

Awal mulanya, Alam bercerita telah menjalani kuliah di semester akhir dan kini menginjak tahun ke delapan. Dia pun mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus diperjuangkan di akhir semester.

“Berjuang apa? Musti jelas disiapkan akhir mestinya ngebut, orang mau lari sampai finish itu harus ngebut,” kata Ganjar dikutip dalam akun YouTube Ganjar Pranowo, Minggu (13/8/2023).

Ia pun meminta agar Alam selalu membagi energi hingga di akhir semester agar terus membara hingga menjadi pemenang dalam kelulusan.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Capek itu bagaimana mengelola energi kalau energinya di manage dengan baik pas terakhir jadi membara masa terakhir loyo finish dong pemenang!,”ujar dia.

 BACA JUGA:

“Orangtua nanya untuk memastikan bahwa tugas itu dilaksanakan dengan baik gitu aja jadi latihan tanggung jawab,” imbuh Gubernur Jateng itu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pembangunan Flyover Sekip Ujung Palembang Ditargetkan Rampung Februari 2024 : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *