Beri Peringatan Keras, Pengunjung yang Datang di Ladang Bunga Matahari Dilarang Pose Bugil saat Foto : Okezone News

INGGRIS – Sebuah peternakan di Inggris mendesak pengunjung untuk berhenti berpose telanjang atau bugil untuk foto di ladang bunga matahari.

Pemilik Kebun Buah Stoke di Pulau Hayling, di lepas pantai selatan Inggris, mengeluarkan permintaan yang tidak biasa di media sosial, setelah melihat semakin banyak pengunjung yang telanjang untuk berpose di antara bunga-bunga mekar.




“Peringatan untuk semua, kita adalah area keluarga dan tolong kenakan pakaian Anda di bawah bunga matahari! Kami mengalami peningkatan laporan tentang fotografi telanjang yang terjadi dan ini tidak boleh terjadi selama sesi publik kami, tolong!,” tulis pihak pengelola peternakan di Facebook pada awal bulan ini.

Sam Wilson dan saudari Nette Petley menjalankan pertanian yang didirikan kakek mereka. Ini terdiri dari 350 hektar, menghasilkan gandum, kacang polong, kentang, labu, labu, jagung manis, jerami – dan bunga matahari.

Wilson mengatakan kepada CNN pada Jumat (18/8/2023) bahwa ada sekitar enam insiden orang bertelanjang di antara bunga matahari sejak lapangan dibuka untuk pengunjung pada akhir bulan lalu.

“Kami selalu meminta orang-orang untuk mengambil gambar yang agak cabul, tetapi ini adalah tahun pertama yang menjadi masalah, itulah sebabnya kami memasang tanda,” katanya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


Wilson menambahkan bahwa dia dan timnya memutuskan untuk memasang tanda di sekitar peternakan setelah “beberapa anak melihat apa yang sedang terjadi.”

“Kami adalah pertanian yang benar-benar bebas dan bahagia, tetapi kami tidak dapat menampilkan ketelanjangan di depan umum,” lanjutnya.

Baca Juga  Ini Penyebab Buruknya Kualitas Udara di Jakarta Menurut Dokter THT : Okezone health

Bunga matahari pertama kali ditanam oleh Wilson dan tunangannya di belakang gereja tempat mereka menikah enam tahun lalu. Tetapi tanaman tidak mekar pada waktunya untuk pernikahan.

“Kami pergi berbulan madu dan kemudian saudara perempuan saya menelepon dan berkata ‘orang ingin memetik bunga Anda,’ jadi kami menyiapkan kotak kejujuran untuk pengunjung,” terang Wilson.

Tidak ada yang bisa mempersiapkan mereka untuk seberapa populer atraksi itu nantinya, dengan orang-orang yang bepergian jauh bergarap bisa melihat bunga-bunga bermekaran.

Wilson mengatakan saat ini, pengunjung yang membayar diundang untuk berkeliaran di sekitar area seluas sekitar 50 hektar, ditutupi oleh dua juta bunga matahari.

Sementara itu, Petley mengatakan ini adalah tempat yang sangat menyenangkan dan menyenangkan dan memberi Anda perasaan yang memberdayakan, tetapi ini tentang orang-orang di sekitar dan menghormatinya.

“Situsnya sangat besar dan ada begitu banyak tempat yang bisa Anda sembunyikan tanpa ada yang menemukan Anda selama lebih dari satu jam, tetapi insiden ini terang-terangan diketahui publik,” ujarnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *