Bacaleg Perindo Abdul Khaliq Ahmad Siap Gerakan Mesin Partai Jelang Pemilu 2024 : Okezone News

BANDUNG – Bacaleg DPR RI Dapil Jabar II yang juga Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan Abdul Khaliq Ahmad menghadiri Rapat Konsolidasi DPW, DPD, Bacaleg se-Jawa Barat di Hotel Golden Flower, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (16/8/2023).




Abdul Khaliq Ahmad hadir ikut serta mendengarkan pemaparan yang dilakukan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dalam kesempatan itu, hadir ratusan kader dan bacaleg Partai Perindo dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dikatakannya, acara konsolidasi yang digelar tersebut sangat penting bagi partai. Konsolidasi caleg itu merupakan salah satu bagian dari proses kemenangan Partai Perindo di Jawa Barat Karena pada dasarnya bacaleg itu adalah salah satu instrumen yang ikut menentukan berhasil tidaknya partai.

“Konsolidasi bacaleg itu menjadi sesuatu yang penting dan ini derajatnya adalah tertinggi dari seluruh kegiatan partai. Pada kesempatan tersebut, banyak arahan yang disampaikan Bapak Hary Tanoesoedibjo untuk pemenangnya Partai Perindo,” ujarnya.

Menurutnya, ada beberapa hal yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, diantaranya soal menggerakkan mesin partai, penguatan saksi, struktur partai, dan lainnya.

Baca Juga: Dorong Desa Wisata, Pertamina Luncurkan Wajah Baru Balkondes Wringinputih


Follow Berita Okezone di Google News


“Tadi disampaikan bahwa partai harus punya instrumen yang bisa menggali suara rakyat. Salah satu harapannya adalah menggerakkan mesin partai,” katanya.

Kemudian pentingnya struktur partai. Struktur partai yang kuat pasti akan memberi efek positif bagi partai untuk memperoleh suara. “Kita juga optimis Partai Perindo akan meraih suara di Jawa Barat,” pungkasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  Hasil BWF World Championship 2023: Hajar Wakil Australia, Chico Aura Dwi Wardoyo Lolos ke 32 Besar! : Okezone Sports

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *