6 Pemain Timnas Indonesia yang Larinya Super Cepat, Nomor 1 Andalan Persija Jakarta : Okezone Bola

BERIKUT 6 pemain Timnas Indonesia yang larinya super cepat yang akan diulas Okezone. Memiliki kemampuan lari super cepat merupakan sebuah karunia bagi pemain sepak bola.

Kemampuan berlari cepat sangat dibutuhkan pemain untuk merebut dan membawa bola supaya sampai ke depan gawang dalam waktu singkat. Di Timnas Indonesia, ada beberapa pemain yang dinilai memiliki lari super cepat.



Lantas siapa saja atlet tersebut? Berikut Okezone mengulasnya hanya untuk anda.

6. Febri Hariyadi


Pemain pertama Timnas Indonesia dengan lari tercepat dinobatkan oleh Febri Hariyadi. Hal ini selalu dibuktikan di setiap pertandingan Persib Bandung, Febri Hariyadi berlari bak kilat.

Saking cepatnya banyak para fans memberikan julukan kepadanya dengan istilah RX King. Arti istilah tersebut menjelaskan bahwa kecepatan kakinya mirip dengan motor Yamaha RX King.

5. Boaz Solossa

Boaz Solossa

Pemain kedua sekaligus kapten Timnas Indonesia yang memiliki kemampuan lari super cepat adalah Boaz Salossa. Pemain senior satu ini sering menjadi sorotan karena kerap merobek pertahanan lawan dengan cepat.

Tak jarang ia mencetak gol mengandalkan kemampuan lari cepatnya. Tak hanya lari, Boaz Solossa juga memiliki skill tingkat tinggi dan insting mencetak gol mematikan yang membuatnya jadi pemain komplet.


Follow Berita Okezone di Google News


4. Andik Vermansah

Andik Vermansah

Pemain ketiga yang dianggap memiliki kemampuan lari super cepat ialah Andik Vermansah. Banyak pemain yang menyerah dan kewalahan ketika beradu lari dengannya dalam suatu pertandingan hijau di lapangan.

Hal itu dikarenakan bahwa selain cepat dirinya juga ciamik dalam mempermainkan ritme bola. Bahkan ia sampai pernah ditekel David Beckham.

Baca Juga  Mengenal Sedentary Lifestyle, Dampak, Contoh dan Cara Mengatasinya : Okezone Lifestyle

3. Saddil Ramdani

Saddil Ramdani

Pemain keempat timnas Indonesia yang memiliki kemampuan lari super cepat ada Saddil Ramdani. Ia kerap menjadi pusat perhatian karena aksinya di lapangan hijau.

Tidak hanya itu saja, kemampuan olah Saddil Ramdani yang dibarengi kecepatan kaki yang luar biasa akan menjadi ancaman tersendiri bagi para pemain bertahan lawan. Saddil Ramdani kini membela klub Malaysia, Sabah FC.

2. M. Rahmat

Pemain kelima Timnas Indonesia yang dikaruniai talenta berlari super cepat yaitu bernama M. Rahmat.Saking cepatnya, banyak dari para pecinta bola memberikan julukan M. Rahmat sebagai ‘The Flash’.

1. Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak

Pemain Timnas Indonesia terakhir yang memiliki kemampuan lari super cepat yaitu bernama Riko Simanjuntak. Winger andalan Persija Jakarta ini memang memiliki keahlian dalam melewati pemain lawan dengan cepat.

Badannya yang mungil membuat dirinya dengan mudah mengecoh musuh dengan kelincahan yang dimilikinya. Tak hanya itu, operan akurat dan visi permainan yang tajam menjadi andalan bagi Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *