5 Potret Elegan Putri Ariani Berbalut Outfit dari Wastra Nusantara : Okezone Lifestyle

SEMENJAK sukses mendapat Gold Buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT), nama Putri Ariani kini semakin populer. Kabar terbaru menyebutkan, ia direncanakan akan tampil bernyanyi dalam rangka memperingati Hari Ultah Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus mendatang.

Tak hanya menginspirasi dari bidang seni musik dengan bakatnya yang menakjubkkan, gaya fesyen Putri di berbagai kesempatan juga begitu menginspirasi. Pasalnya, Putri sering kedapatan mengenakan outfit kreasi dari kain-kain alias wastra khas Nusantara yang begitu cantik dan indah.

Penasaran kan seperti apa potret gaya fesyen Putri berbalut wastra Nusantara? Dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @arianinismaputri, Sabtu (5/8/2023) berikut paparannya.

1. Rompi Lurik: Bertemu dengan salah satu sosok legenda musik Indonesia, Titiek Puspa, di sini Putri tampil modis dalam balutan vest atau rompi yang ia jadikan outer. Rompi lengan pendek perpaduan motif Lurik dengan Batik warna abu-abu kebiruan, dengan aksen pita serut di bagian pinggang sebagai pemanis.

2. Long outer: Nah kalau yang ini adalah OOTD stylish ala Putri ketika tampil di acara yang dipandu Najwa Shihab. Putri tampil bergaya monokrom, memadukan outer panjang warna hitam bermotif Lurik dan sedikit Batik di bagian dada sebagai atasan bersama celana warna khaki dan sepatu ankle boots hitam. Keren ya!

 


3. Blus Batik: Berkunjung ke salah satu situs bersejarah di Solo, Putri anggun dan elegan dengan mengenakan setelan set bergaya formal. Blus Batik berkerah warna biru abu dipadu obi warna putih polos dan celana pleats warna biru langit. Simpel dan manis bukan?

 

4. Blazer Lurik: Kain motif Lurik tampaknya jadi salah satu wastra Nusantara kesukaan Putri. Berkunjung ke Kepatihan Yogyakarta dan bertemu dengan Sri Sultan, di sini Putri kembali memilih busana Lurik yakni jaket blazer motif Lurik cutting formal warna kombinasi hitam dan abu-abu yang dipasangkan dengan kemeja lengan panjang dan jilbab segi empat warna putih tulang polos.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-17 Dikalahkan Barcelona Juvenil A, Bima Sakti Ambil Pelajaran Penting : Okezone Bola

 

5. Blazer Songket: Kali ini gaya busana Putri lebih terlihat ekstravaganza daripada sebelumnya, sebab saat didapuk menjadi Duta Seni Indonesia oleh MUI, Putri berdandan maksimal dengan mengenakan blus blazer formal dari kain Songket yang mewah berwarna emas tembaga dan selendang Batik warna coklat tanah.

 

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *