5 Penyerang Ganas Calon Top Skor Liga Spanyol 2023-2024, Nomor 1 Sulit Dilawan : Okezone Bola

BERIKUT adalah lima penyerang ganas calon top skor Liga Spanyol 2023-2024. Musim lalu, striker Barcelona, Robert Lewandowski keluar sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 23 gol.

Kali ini Okezone.com akan membahas lima penyerang ganas calon top skor di Liga Spanyol 2023-2024. Siapa saja? berikut daftarnya



5. Joselu (Real Madrid)


Pada daftar kelima ada pemain anyar Real Madrid, Joselu. Los Blancos -julukan Real Madrid- mendatangkan pemain 33 tahun ini di bursa transfer musim panas 2023 dengan status pinjaman dari Espanyol.

Musim lalu Joselu tampil apik bersama Espanyol dengan membukukan 15 gol. Striker asal negeri matador ini bahkan hanya terpaut tiga gol dari koleksi milik bomber Real Madrid musim lalu, Karim Benzema.

4. Vinicius Jr (Real Madrid)

 

Real Madrid tak pernah kehabisan talenta berbakat. Hengkangnya sejumlah pemain bintang tak membuat Los Blancos kehilangan ketajaman.

Musim 2023-2024 nanti sosok Vinicius Jr bisa menjadi harapan di lini serang Real Madrid. Kecepatan dan instingnya yang tajam membuat winger asal Brasil ini amat menakutkan ketika berada di kotak penalti lawan.


Follow Berita Okezone di Google News


3. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)


Sempat meredup saat berseragam Barcelona, striker asal Prancis ini seperti menemukan kembali magisnya saat berseragam Atletico Madrid. Griezmann sepakat pulang ke Civitas Metropolitan Stadium setelah sempat menjalani peminjaman musim lalu.

Taji Griezmann kembali tajam bersama Los Rojiblancos. Torehan 15 gol menjadi bukti kalau Griezmann bisa jadi striker ganas di Liga Spanyol musim depan.

2. Alvaro Morata (Atletico Madrid)

Baca Juga  Ganjar Kukuhkan Anggota Paskibraka Provinsi Jawa Tengah 2023 : Okezone News


Selain Antoine Griezmann, Atletico Madrid juga punya nama lain yang siap jadi andalan di lini serang mereka. Sosok pemain yang dimaksud adalah Alvaro Morata.

Morata cukup produktif dengan mencetak 13 gol dan dua assist dari 36 pertandingannya bersama Atletico. Melihat catatan tersebut bukan tidak mungkin striker asal Spanyol itu bakal tampil ganas di Liga Spanyol musim ini.

1. Robert Lewandowski (Barcelona)

Posisi teratas pada daftar kali ini jelas milik bomber Barcelona, Robert Lewandowski. Striker asal Polandia ini merupakan top skor alias pencetak gol terbanyak Liga Spanyol musim lalu.

Lewandowski bahkan berada di urutan teratas dan unggul jauh dari pesaingnya seperti Karim Benzema atau Antoine Griezmann. Eks pemain Bayern Munich itu mencetak 23 gol untuk Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023 kemarin.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *