Warga Lampung Selatan Digegerkan Penemuan Mayat Mengapung di Pantai Rajabasa : Okezone News

LAMSEL – Masyarakat pesisir Desa Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di dekat bibir pantai Rajabasa, Minggu (17/3/2024).

Peristiwa itu berawal saat Saiman salah seorang warga setempat tengah meninjau kondisi laut yang saat itu kondisi cuaca sedang ekstrem.

“Sekira pukul 22.00 WIB kurang lah saya lagi jalan-jalan di pinggir pantai melihat ada yang ngambang lalu saya senter ternyata itu sosok mayat. Langsung saya telpon memberitahukan bapak kades,” ujar Saiman, Senin (18/3/2024).

 BACA JUGA:

Sementara Kepala Desa Rajabasa, Hermansyah menuturkan, dia menerima laporan dari warga soal adanya mayat mengapung di laut yang tidak jauh dari bibir pengaman pantai Desa Rajabasa.

“Jam 22.00 WIB saya menerima laporan dari warga saya yang beberapa malam ini beliau rutin melakukan kontrol meninjau situasi laut karena cuaca ekstrem. Jadi dia melihat sosok mayat yang mengapung sekira 2 meter dari bibir pengaman pantai,” kata dia.

 BACA JUGA:

“Laporan pun segera saya teruskan ke Camat Rajabasa, Basarnas, BPBD Lampung Selatan dan pihak Polsek Kalianda juga TNI,” sambungnya.

Selanjutnya mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut, dievakuasi oleh masyarakat setempat dibantu oleh anggota Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menggunakan sebatang galah bambu.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Proses evakuasi berlangsung dramatis lantaran kondisi ombak yang begitu besar, namun mayat anonim tersebut berhasil dievakuasi ke pinggir bebatuan pengaman pantai.

Baca Juga  Pemudik Wajib Waspada, Terjadi Pencurian HP di Ruang Lesehan Kapal laut : Okezone News

Selanjutnya mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *