Viral Video Sejumlah Pemuda Indonesia Diduga Bangunkan Pemain Timnas Vietnam Gunakan Kembang Api : Okezone Bola

VIRAL video sejumlah pemuda Indonesia diduga membangunkan pemain Timnas Vietnam menggunakan kembang api. Mengutip dari akun Instagram @lintasgaruda, terlihat sejumlah pemuda menembakkan kembang api ke udara, yang mana diduga dilakukan di tempat hotel menginap para pemain Timnas Vietnam yang terletak di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

“Aksi suporter membangunkan sahur ke hotel Timnas Vietnam. Teriak suporter sahur.. sahur.. sambil menyalakan petasan kembang api….,” tulis akun Instagram @ultrasgaruda, sembari menampilkan video sejumlah pemuda menembakkan kembang api ke udara.

(Viral sejumlah pemuda Indonesia diduga bangunkan pemain Timnas Vietnam gunakan kembang api. (Foto: Instagram/@lintasgaruda)

Dalam video tersebut, sejumlah pemuda memang diduga membangunkan para pemain Timnas Vietnam. “Hallo Nguyen, sahur bangun sahur…Habis,” kata salah seorang pemuda, seraya menunjukan bahwa kembang api yang dibawa mereka sudah habis.

Aksi yang dilakukan sejumlah orang ini pun disayangkan pencinta sepakbola Tanah Air. Mereka menilai, apa yang dilakukan sejumlah pemuda ini tidak layak dicontoh.

“Norak bro. Kapan Indonesia maju kalau gini terus,” tulis akun @baso_rijal.

“Pemain bagus pelatih bagus, tapi kalau SDM begini mau bilang apa? Lebih bagus psywar di lapangan teror 90 menit,” sambung akun @adipramana_06.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sangat disayangkan, kok enggak mikir kalau Leg ke-2 Timnas kita bermain di Vietnam. Nanti kalau dibales bilangnya bla bla bla,” kata akun @rizky.rd

Baca Juga  Hasil NBA 2023-2024 Hari Ini: Milwaukee Bucks dan LA Lakers Tembus Semifinal Turnamen Tengah Musim : Okezone Sports

Momen Liverpool dihajar Real Madrid 2-5 di kandang sendiri. (Foto: REUTERS)

(Momen Liverpool dihajar Real Madrid 2-5 di kandang sendiri. (Foto: REUTERS)

Apa yang dilakukan pemuda tersebut, sejatinya sering kali dilakukan suporter klub-klub Eropa. Ketika Real Madrid bertandang ke markas Liverpool di leg I 16 besar Liga Champions 2022-2023, fans Liverpool juga melakukan hal yang sama.

Sayangnya, teror yang dilakukan suporter Liverpool saat itu tidak berarti. Sebab, Liverpool justru dibantai Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti dengan skor 2-5.

Terlepas dari itu, laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB. Setelah itu pada Selasa, 26 Maret 2024, Timnas Indonesia gantian tandang ke markas Timnas Vietnam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *