Viral Preman Palak Pedagang Pasar Cikutra, Minta Uang THR Rp100 Ribu : Okezone News

BANDUNG – Video preman memalak para pedagang Pasar Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, viral di media sosial (medsos). Para preman itu meminta uang Rp60.000-Rp100.000 kepada setiap pedagang untuk lebaran.

Aksi premanisme itu direkam video dan diunggah ke media sosial (medsos) oleh warga. Dalam video tersebut tampak beberapa pria berbadan besar tengah meminta uang secara paksa kepada para pedagang di Pasar Cikutra, Kota Bandung.

BACA JUGA:

Viral Toko Batik di Sleman Diserang 3 Bom Molotov 

Pria berbadan besar mengenakan topi merah itu sempoyongan. Dia meminta uang Rp60.000-Rp100.000 kepada setiap pedagang di pasar tersebut. “Sataun sakali bu!” kata pria itu.

Setelah video itu viral, petugas Polsek Cibeunying Kidul bergerak cepat mengamankan 11 preman yang melakukan pemalakan dan meresahkan pedagang itu. “Ada 11 orang yang kami amankan,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Suparman, Selasa (9/4/2024).

 BACA JUGA:

Kompol Suparman menyatakan, aksi pemalakan itu terjadi pada Senin 8 April 2024 di Pasar Cikutra, Kota Bandung. Ke-11 preman yang melakukan pemalakan itu tergabung dalam geng motor Moonraker.

Kepada setiap pedagang, preman-preman itu meminta uang dengan nominal Rp100.000. Saat beraksi para preman tersebut dalam kondisi mabuk minuman beralkohol.

“Saat ini mereka sudah kami amankan, dan kani mintai keterangan guna proses hukum lebih lanjut,” ujar Kompol Suparman.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Baca Juga  Gandeng MNC Gorup, Produsen Alat Transportasi Raksasa China Bakal Perluas Penjualan di Indonesia : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *