Viral Nenek Hamil di Usia 63 Tahun, Sang Kekasih Antusias Jadi Ayah : Okezone Lifestyle

SETIAP hari ada saja pembahasan isu menarik yang beredar di jagat maya, dan bikin heboh linimasa sosial media. Kali ini, terkait kabar seorang wanita lansia bernama Cheryl, yang mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil.

Hal itu diungkapkan oleh perempuan berusia 63 tahun tersebut, bersama sang kekasih yang berusia jauh lebih muda, Quran lewat akun TikTok milik Quran, @kingqurannewpage.

 BACA JUGA:

Dalam video viral tersebut memperlihatkan pasangan yang terpaut perbedaan usia 37 tahun tampak bahagia sambil menari-nari kecil dan menunjukkan foto hasil pemindaian ultrasonografi (USG)

 BACA JUGA:

Quran mengaku sangat antusias dan tidak sabar bahwa ia akan segera menjadi seorang ayah. Begitu juga Cheryl, wanita berusia 63 tahun tersebut tetap antusias menyambut kehamilannya, meski ia sudah memiliki 7 anak dari pasangan sebelumnya. Bahkan Cheryl juga sudah memiliki 17 cucu.

“Saya tidak sabar, akhirnya kita bisa memulai keluarga kecil kita. Saya sangat bahagia. Saya akan menjadi seorang ayah. Kita punya keluarga, akhirnya,” ujar Quran dalam video, dikutip Selasa (14/5/2024)


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun di tengah kegembiraan sejoli beda usia jauh ini, terlihat di kolom komentar yang dipadati lebih dari 13 ribu komentar tersebut, tak sedikit netizen yang merasa bingung karena pengumuman itu. Sebab bagaimana mungkin Cheryl hamil pada usia 63 tahun. Mereka pun menutut penjelasan dari pasangan tersebut.

“Saya ingin tahu bagaimana ini mungkin seperti secara logis bagaimana ini terjadi,” kata @nor***.

Baca Juga  Timnas Indonesia Diperkuat 10 Pemain Naturalisasi, Wapres VFF Sebut Skuad Garuda Berambisi Kalahkan Vietnam! : Okezone Bola

“Menjijikkan, maaf tapi kamu lebih tua dari Matusalem dan punya anak,” celetuk @kid***

“Speechless,” timpal netizen lainnya.

“Aku sampai ternganga,” seru salah satu netizen lain.

Selain itu, ada pula netizen menduga bahwa Cheryl bisa hamil di usia 63 tahun karena bantuan dari surrogate mother atau ibu pengganti yang saat ini tengah mengandung anak pasangan tersebut.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *