Uzbekistan U-23 Dikalahkan Jepang U-23 di Final Piala Asia U-23 2024, Timur Kapadze Soroti Penyelesaian Akhir Young White Wolves : Okezone Bola

DOHA – Pelatih Timnas Uzbekistan U-23, Timur Kapadze menyoroti penyelesaian akhir timnya usaj dikalahkan Jepang U-23 di Final Piala Asia U-23. Sang pelatih mengakui kekalahan dari Jepang menjadi hasil yang menyakitkan bagi timnya.

Timnas Uzbekistan U-23 dibungkam Jepang U-23 di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (3/5/2024) malam WIB. Gol tunggal untuk Samurai Biru -julukan Jepang U-23- dicatatkan oleh Fuki Yamada (90+1’).

Sementara, Uzbekistan U-23 yang sempat mendapatkan penalti gagal memanfaatkan peluang emas dengan baik. Tendangan Umarali Rakhmonaliev gagal mengonversi peluang itu menjadi gol.

Alhasil, Jepang U-23 sukses mengklaim titel kedua sepanjang keikutsertaannya di turnamen Piala Asia U-23. Kapadze pun mengakui kehebatan Samurai Biru dalam pertandingan sengit tersebut. Namun, dia masih sulit menerima hasil itu.

“Selamat kepada Jepang,” kata Kapadze dikutip dari laman resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Sabtu (4/5/2024).

“Itu adalah hasil yang sangat menyakitkan. Kami memiliki peluang sepanjang pertandingan dan kami bisa saja mencetak gol melalui penalti,” sambungnya.


Baca Juga:


Follow Berita Okezone di
Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kapadze mengakui, Serigala Putih gagal memanfaatkan banyak peluang untuk menjadi gol. Namun begitu, dia menegaskan timnya siap bangkit kembali untuk persiapan bertanding di Olimpiade Paris 2024.

“Kami mencoba untuk memenangkan turnamen ini tetapi saya harus mengatakan bahwa para pemain saya bermain sangat baik. Babak pertama sangat menantang dan di babak kedua, kami tidak memanfaatkan peluang kami,” jelas Kapadze.

Baca Juga  Pedagang Curhat ke Ganjar Pranowo soal Mahalnya Harga Cabai : Okezone Economy

“Kami akan mulai menganalisis lawan kami dalam beberapa hari mendatang dan menggunakan tanggal FIFA mendatang untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami akan kembali lebih baik di Olimpiade,” tukasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *