Usai Putusan Pilpres 2024, Ganjar dan Parpol Pendukung Kumpul di Rumah Megawati : Okezone Nasional

JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama Ketua Umum Parpol Pendukung Ganjar-Mahfud berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu ternyata membahas posisi oposisi pada Pemerintahan 2024-2029.

“Itu (posisi oposisi) yang sedang kita bicarakan. Saya tidak bisa membicarakan hal ini karena ada di antara kita yang wajib sebagai speaker (pembicara) yang harus melakukan sesuai mekanisme kerja sama politik,” kata Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat meninggalkan kediaman Megawati, Senin (22/4/2024).

Kendati demikian, menurut Oso, pembahasan itu masih terus digodok. Oso mengklaim pembahasan itu termasuk bagaimana langkah untuk merespons ditolaknya permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) kubu Ganjar-Mahfud di Mahkamah Konstitusi.

“Sampai sekarang belum putus (langkah selanjutnya) karena ada beberapa orang tidak hadir,” tambah dia.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertemuan itu digelar sejak Tim Hukum Ganjar-Mahfud rampung menjalani sidang pembacaan putusan di MK. Rombongan Ketua Umum Parpol baru mulai meninggalkan kediaman Megawati pada pukul 19.10 WIB.

Meski hanya Ketua Umum Partai Hanura yang terlihat awak media. Namun Oso mengklaim seluruh Ketum Parpol pendukung Ganjar turut hadir.

“Semuanya hadir,” kata Oso.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jessica Iskandar Merasa Bangga Pernah Ketipu Hampir Rp10 Miliar : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *