Termasuk Putra Legenda Hidup, AC Milan Ingin Uangkan 3 Pemain Senilai Rp683 Miliar : Okezone Bola

MILAN AC Milan berharap dapat meraup uang senilai 40 juta euro (setara Rp683 miliar) dari tiga pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2024. Salah satu korban dari tiga pemain itu adalah putra legenda hidup Paolo Maldini, Daniel Maldini.

Rossoneri tengah berupaya mencari dana segara untuk aktivitas di bursa transfer. Sejumlah pemain kabarnya akan dilego demi mendapat uang dan menggaet bidikan berharga miring yang sesuai dengan kebutuhan.

Kiper Mike Maignan termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual tim. Lalu, dua pemain lain, Rafael Leao dan Theo Hernandez, juga siap untuk dilego jika ada tawaran yang tepat.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (26/3/2024), Milan kabarnya ingin menambah pemasukan dari penjualan tiga pemain yang sedang dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Charles De Ketelaere, Alexis Saelemaekers, dan Maldini!

Milan memproyeksikan uang senilai 29 juta euro (setara Rp495 miliar) dari penjualan De Ketelaere ke Atalanta, klub yang meminjamnya semusim. Kemudian, Bologna diprediksi mengucurkan dana minimal 9 juta euro (setara Rp153 miliar) untuk mempermanenkan Saelemaekers.

Lalu, Milan juga rela menjual Maldini ke Monza dengan perkiraan harga 5 juta euro (setara Rp85,4 miliar). Tentu, nominal-nominal tersebut masih bisa bertambah seturut dengan klausul atau malah berkurang saat negosiasi.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nominal 40 juta euro, ditambah hasil penjualan Maignan, Leao, atau Hernandez, diyakini cukup untuk menggaet pemain-pemain kunci sesuai kebutuhan. Hal itu dilakukan demi memenuhi ambisi tinggi manajemen musim depan.

Baca Juga  Konflik Timur Tengah Memanas, Maskapai Singapura Jauhi Wilayah Udara Iran : Okezone Travel

Klub asuhan Stefano Pioli itu ingin bersaing dengan Inter Milan yang saat ini melaju kencang di Liga Italia 2023-2024. Sang saudara muda diprediksi akan menambah perisai scudetto menjadi 20 akhir musim ini melihat kiprah sepanjang kompetisi.

Daniel Maldini

Milan tentu tidak ingin semakin tertinggal dari Inter yang notabene rival sekota. Oleh karena itu, aktivitas di bursa transfer akan jadi kunci untuk musim depan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *