Terima Penghargaan PBB, Briptu Renita Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri : Okezone Nasional

JAKARTA – Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) memberikan penghargaan polwan terbaik kepada Briptu Renita Rismayanti dalam ajang Pekan Polisi PBB tahunan di Markas Besar PBB New York.




Petugas Database Kejahatan dengan Misi Stabilisasi Terintegrasi Multidimensi PBB di Republik Afrika Tengah (MINUSCA), mengaku sangat beruntung dapat menggunakan keterampilan teknologinya untuk meningkatkan keamanan bagi orang-orang di seluruh Republik Afrika Tengah.

“Saya berharap visibilitas yang datang dari memenangkan penghargaan ini akan memperkuat di antara perempuan dan anak perempuan bahwa semua bidang keahlian dalam kepolisian terbuka untuk kita,” kata Briptu Renita, dikutip, Jumat (17/11/2023).

Briptu Renita berharap, penghargaan ini bisa menjadikan motivasi bagi dirinya untuk terus mengembangkan diri lebih baik lagi untuk memajukan Polri.

Selain itu, ia berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan Polri lainnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

“Award ini tidak akan tercapai tanpa dukungan Kepala Kepolisian RI. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri yang telah mendukung saya dalam misi PBB ini,” ujarnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kadiv Hubinter Polri atas seluruh dukungan dan bimbingan kepada saya,”pungkasnya.

Sekadar diketahui, Briptu Renita bertugas membantu membuat konsep dan mengembangkan basis data kriminal yang memungkinkan Polisi PBB untuk memetakan serta menganalisis titik rawan kejahatan.

Baca Juga  Sinopsis Film Wild Card : Okezone Celebrity

Briptu Renita juga membantu pasukan keamanan negara untuk merencanakan operasi mereka dengan lebih baik dalam mendukung penduduk setempat.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *