Tak Gentar dengan Permainan Keras Vietnam, Rafael Struick Siap Habis-habisan untuk Timnas Indonesia : Okezone Bola

JAKARTA – Rafael Struick mengatakan dirinya sama sekali tidak gentar dengan permainan Vietnam yang terkenal keras. Rafael mengklaim dirinya siap tampil habis-habisan untuk Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, kedua tim akan saling berhadapan di fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Rafael mengatakan setiap tim punya pola dan karakter bermain yang berbeda-beda. Jadi, dia tidak akan masalah menghadapi tipikal permainan keras dari Vietnam.

“Ya, saya tahu bermain keras, tapi menurut saya itu normal jika lawan bermain keras. Karena kami juga bermain keras, mungkin mereka juga bermain seperti saya. Tapi itu bagian dari pertandingan dan harus ‘deal’ dengan hal itu,” kata Rafael Struick di Jakarta belum lama ini.

Pemain berposisi penyerang itu mengatakan Timnas Indonesia pun jangan sampai terpancing aksi-aksi provokasi yang kerap dilakukan The Golden Stars -julukan Timnas Indonesia. Jadi, timnya harus fokus agar bermain apik saja.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Di lapangan saya harus tetap fokus. Jika mereka ingin menendang atau mendorong saya, itu bagian dari pertandingan,” ujar Rafael Struick lagi.

Rafael mengatakan timnya harus bekerja keras sepanjang 90 menit laga. Hal tersebut demi skuad Garuda-julukan Timnas Indonesia- kalahkan Vietnam.

“Kami harus tetap mencoba menenangkan pertandingan. Itu yang terpenting dan paling menghilangkan (emosi) di kepala,” ucapnya.

Baca Juga  2 Wanita Ini Terpaksa Kembali ke Indramayu Usai Liburan di Jakarta, Ngaku Uang THR Habis : Okezone Lifestyle

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *