Swadaya Bersama Warga Bangun Talud, Bacaleg Perindo: Kami Tingkatkan Sektor Pertanian : Okezone News

GROBOGAN – Warga dan Partai Perindo membangun talut yang dibiayai oleh calon anggota DPRD Dapil IV nomor urut 1. Pembangunan talu tersebut bertujuan untuk meningkatkan sektor pertanian yang membutuhkan sistem irigasi yang lebih baik.

Selain itu kegiatan ini juga untuk memupuk semangat dan optimisme kemenangan Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.




“Terima kasih Calon Legislatif (Caleg) nomor 1 Partai Perindo pak Nur Latif karena sudah membantu penataan irigasi awal dengan membangun talut. Harapan kami bisa dilanjutkan dengan sempurna sehingga irigasi pertanian bisa membantu kontrol air untuk warga dan pertanian,” ujar Margianto, warga Dusun Randusari, Desa Sugihmanik Kecamatan Tanggungharjo Kabupaten Grobogan, Minggu (17/9/2023).

Kemenangan bersama untuk Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu mutlak.

Oleh sebab itu Nur Latif sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV yakni Kecamatan Tanggungharjo, Kecamatan Tegowanu, Kecamatan Kedungjati dan Kecamatan Gubug optimis mendapatkan 10.000 suara.

Langkah tersebut ia yakini dengan program kerja pemberdayaan, pengelolaan sistem pertanian dan support pengembangan pertanian.

“Kami tingkatkan pertanian dengan membangun JUT (Jalan Usaha Tani), irigasi dan jembatan. Kita keluarkan kemampuan membantu rakyat di dapil IV dengan perbaikan sistem pertanian. Fokus saya sistem pertanian lebih maju, lebih baik dan lebih mudah terutama di sektor pupuk,” jelas Nur Latif Caleg Perindo asli Kedungjati ini.

“Karena itu saya optimis membantu pembangunan talud, irigasi, pengairan dan jembatan. Supaya kelak bisa terus memperbaiki sistem pertanian yang belum tertata dan sulit memperoleh suport pertanian saat ini,” lanjut Nur Latif.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Unggul di Lima TPS PSL Kelapa Gading, Paslon Anies-Muhaimin Terbawah : Okezone Megapolitan


Follow Berita Okezone di Google News


Pembangunan bersama partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga untuk mendongkrak suara di Jawa Tengah yakni 2 juta suara.

Sehingga, Nur Latif asal Desa Deras sebagai Ketua DPC Kecamatan Kedungjati ini terus melakukan pemberdayagunaan kelompok dan membangun sistem pertanian.

Tak hanya itu, Nur Latif juga membantu para generasi Z dan Millenial untuk optimis membuat usaha. Diantaranya yakni menjadi pengusaha kecil yang kini justru menjadi bisnis populer atau vital di kalangan masyarakat.

“Untuk pertanian kita optimis bisa membantu dengan membangun infrastruktur pertanian. Tapi kita juga optimis bisa membentuk sistem perekonomian stabil untuk generasi Z dan Y yang kini justru populer atau viral dengan bisnis waralaba minuman kekinian,” tandas Nur Latif.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *