Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah Episode 8 April 2024 : Okezone Celebrity

JAKARTA – Sinopsis sinetron Aku Mencintaimu karena Allah akan dibahas dalam artikel Okezone kali ini. Rani dibuat kaget oleh berita bahwa Raja terkena gigitan ular. Di lain sisi, Mona begitu marah mengetahui bahwa Rani berusaha membunuh Arsy dengan dengan menaruh ular di kamar Arsy. Mona merasa bahwa dia tidak bisa mentolerir apa yang dilakukan oleh Rani.

Rani yang mendengar hal itu langsung panik dan memohon agar Mona tidak melakukan hal yang teledor. Namun, Mona tetap bersikeras untuk membongkar perilaku Rani dikarenakan Mona merasa Rani bukan seperti Rani yang dia kenal lagi. Disaat bersamaan, Dimas mendengar seluruh pembicaraan antara Rani dan Mona.

BACA JUGA:

Sinopsis Film Final Score, Teror Mencekam di Lapangan Sepak Bola 

Sinopsis Aku Mencintaimu karena Allah Episode 8 April 2024

Ternyata, Dimas mengetahui bahwa Rani yang menyuruh seseorang menaruh ular di kamar Arsy. Pasalnya, Dimas sudah pernah memperingatkan Rani untuk tidak menyakiti Arsy. Sementara itu, Dimas dibuat lebih kaget lagi saat Mona berusaha menghubungi Arsy dan mengajak Arsy untuk bertemu.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan Ramadhan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Baca Juga  Gunung Merapi Luncurkan Awan Panas Sejauh 1.500 Meter : Okezone Nasional

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *