Segini Gaji Tukang Parkir Indomaret di Jakarta : Okezone Economy

JAKARTA – Gaji tukang parkir ada yang sampai Rp5 juta per harinya. Indomaret merupakan salah satu minimarket yang ada di Indonesia.

Seringkali Indomaret menyediakan tempat parkir untuk para konsumennya yang membawa kendaraan, sehingga para konsumennya tidak perlu jauh-jauh lagi memarkirkan kendaraan mereka ketika berbelanja di Indomaret.

Ketika telah selesai berbelanja di Indomaret, para konsumennya kerap kali diminta untuk membayar uang parkir oleh para petugas parkir setempat. Hal tersebut tentunya menyalahi aturan yang ada dari pihak Indomaretnya tersebut, yang dimana pihak Indomaret tidak pernah membebani biaya parkir kepada para konsumennya.

Hal tersebut menjadi sorotan oleh masyarakat mengenai berapakah penghasilan tukang parkir Indomaret pada setiap harinya.

Indomaret sendiri merupakan salah satu minimarket di Indonesia yang ramai setiap harinya termasuk kendaraan yang terparkir. Hal tersebut dapat diartikan bahwa tukang parkir Indomaret tersebut dapat meraup penghasilan yang cukup besar dari uang parkir. Apalagi jika tukang parkir tersebut beroperasi pada Indomaret yang cukup besar, yang bisa pada satu harinya terdapat 150 motor dan 70 mobil yang terparkir.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika diasumsikan, pada setiap kendaraannya membayar uang parkir sejumlah Rp2.000, maka berikut rincian penghasilan tukang parkir Indomaret yang telah dirangkum Okezone, Rabu (7/5/2024) :

Apabila terdapat 70 mobil dan 150 motor yang membayar uang parkir sejumlah Rp2.000, maka tukang parkir tersebut akan mendapatkan uang sebesar Rp440.000 per jam. Sehingga ketika tukang parkir tersebut bekerja selama 10 jam dalam satu hari, maka tukang parkir tersebut akan mendapatkan uang sebesar Rp4,4 juta per harinya hanya dengan bermodalkan jaket dan peluit saja. Maka tukang parkir tersebut dapat mendapatkan keuntungan hampir Rp5 juta per harinya.

Baca Juga  Breaking News! Siskaeee Ditangkap Polisi di Apartemen, Ini Penampakannya : Okezone Megapolitan

Itu dia gaji tukang parkir Indomaret di Jakarta yang dapat menjadi gambaran bagi masyarakat yang penasaran dengan penghasilan para tukang parkir Indomaret.

Baca Selengkapnya: Ternyata Segini Gaji Tukang Parkir Indomaret di Jakarta, Sehari Rp5 Juta?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *