Sadis! Ayah Bacok Leher Anak Kandung Gegara Berkelahi dengan Adiknya : Okezone News

SUMUT – Seorang ayah tega bacok leher anak kandungnya saat melerai perkelahian kedua anak laki-lakinya dengan sebilah golok.

Akibat peristiwa itu, salah satu anak laki-lakinya tersebut mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan medis.

Kejadian tragis ini terjadi di Jalan Padat Karya, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Ransel, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis 7 Maret 2024 sekira pukul 19.00 WIB.

Korban berinisial FS (22), sementara pelaku yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri berinisial SS (46). Keduanya tinggal dalam satu rumah yang sama di Jalan Padat Karya.

Bermula dari pertengkaran korban FS dengan adik kandungnya berinisial JAS di dalam rumah. Pelaku SS datang untuk melerai, namun korban tidak terima dilerai oleh pelaku dan mencoba melawan ayahnya.

Melihat senjata tajam ada di dekatnya seketika pelaku membacok leher korban FS di bagian leher sebelah kiri.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah kejadian tersebut, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polres Labuhanbatu. Sementara korban dibawa oleh tetangganya ke Rumah Sakit Umum Daerah Rantau Prapat untuk perawatan medis.

Tim Inafis Polres Labuhanbatu Aipda Juni Syahputra membenarkan insiden tersebut, bahwa telah terjadi pembacokan ayah terhadap anak kandungnya. Setelah peristiwa tersebut, pelaku kemudian datang ke Polres untuk menyerahkan diri.

Pelaku akan dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya. Polres Labuhanbatu akan terus melakukan penyelidikan dan mengambil langkah-langkah hukum untuk menangani kasus ini.

Baca Juga  Pelajar RI di Luar Negeri Diimbau Tidak Terprovokasi Hasil Pemilu Sementara : Okezone Edukasi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *