Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Putus, 2 Minggu setelah Go Public : Okezone Celebrity

 

SEOUL Ryu Jun Yeol dan Han So Hee dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi aktor Reply 1988 tersebut kepada Sports Today

C-JeS Studios mengatakan, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus 2 minggu setelah mereka go public, pada 15 Maret 2024. Pernyataan senada juga dirilis 9ATO Entertainment selaku perwakilan Han So Hee.

“Han So Hee dan aktor Eyu Jun Yeol telah mengakhiri hubungan mereka. Mereka berjanji untuk tidak lagi mengungkapkan emosi terkait masalah pribadi,” kata agensi tersebut dikutip dari Koreaboo, Sabtu (30/3/2024).

Dalam lanjutan keterangannya, 9ATO Entertainment mengungkapkan bahwa artisnya sangat menyesal karena mengungkapkan perasaannya. Agensi itu juga sepakat cara sang aktris berkomunikasi dengan publik tidak elok.

“Han So Hee menyesal dan siap menerima kritik apapun yang dilayangkan padanya. Tanggung jawab kami pun tak kalah besar karena sebagai agensi kami tidak bisa menjaga artis kami,” ujar agensi tersebut. 

Permasalahan yang dihadapi Han So Hee saat ini, diakui 9ATO Entertainment sebagai bukti mereka gagal menjadi ‘rumah’ untuk artisnya. Mereka mengakui kesalahan tersebut dan berjanji akan memperbaiki diri. 

“Kami berharap, publik bisa menerima Han So Hee dengan hangat. Dia akan kembali ke dunia hiburan dengan lebih sehat,” ujar agensi tersebut. 




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol bermula dari unggahan Instagram seorang turis Jepang yang kemudian viral, pada 15 Maret 2024. Warganet itu mengaku, melihat keduanya sedang bermesraan di kursi berjemur sebuah hotel di Hawaii.

Baca Juga  5 Potret Lawas Kiki Fatmala Jadi Cover Majalah, Wajah Blasteran Sunda-Pakistan Bikin Banyak Orang Terpana : Okezone Lifestyle

 Ryu Jun Yeol dan Han So Hee putus. (Foto: Dispatch)

C-JeS Studios dan 9ATO Entertainment kemudian merilis keterangan yang kompak menepis rumor asmara keduanya. Namun Han So Hee kemudian merilis pernyataan resmi yang membenarkan mereka berpacaran.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *