Resmi! XL Axiata EXCL Bagi-Bagi Dividen Rp635,5 Miliar : Okezone Economy

JAKARTA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menetapkan pembagian dividen untuk pemegang saham sebesar Rp635,5 miliar atau 50% dari laba. Penetapan ini diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024.

“Tahun ini, Rapat kembali menyetujui penggunaan 50% dari keuntungan setelah penyesuaian, untuk dibagikan sebagai dividen kepada para pemegang saham,” papar Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, Jumat (3/5/2024).

Total dividen ini kurang lebih sebesar Rp635,5 miliar yang setara dengan Rp48,6 per lembar saham. Pendapatan lain yang dimiliki oleh XL akan digunakan untuk dana alokasi cadangan umum serta laba ditahan.

“Sisa dari keuntungan lainnya akan kami pergunakan sebagai Alokasi Cadangan Umum sebesar Rp 100 juta dan selebihnya dicatat dalam Saldo Laba Ditahan untuk mendukung pengembangan usaha Perseroan,” ungkap Dian.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direksi Perseroan akan menetapkan jadwal dan mengatur tata cara pembayaran dividen para pemegang saham yang tercatat.

Pembagian ini diharapkan dapat mengapresiasi para pemegang saham yang senantiasa mendukung pertumbuhan dan perkembangan perusahaan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Platform Gotong Royong Rakyat, Terobosan TPN Ganjar-Mahfud Galang Dana Massal di Pilpres 2024 : Okezone Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *