Rekap Pemain Abroad Semalam: Klub Shayne Pattynama Kalah Lagi, Jay Idzes Ditahan Modena 2-2 : Okezone Bola

BERIKUT rekap pemain abroad Timnas Indonesia semalam. Shayne Pattynama kembali mengalami kekalahan bersama KAS Eupen, sementara Jay Idzes gagal membawa Modena menang.

Bermain di kandang sendiri, KAS Eupen takluk 0-2 dari KAA Gent. Pattynama masuk dari bangku cadangan di menit ke-78 dan praktis hanya bermain sekira 12 menit di laga Liga Belgia 2023-2024 itu.

Bek kiri Timnas Indonesia itu tak bisa berbuat banyak selama 12 menit. Apalagi, ia masuk lapangan ketika klubnya sudah tertinggal 0-2.

Selain Pattynama, Marselino Ferdinan juga tampil bersama KMSK Deinze dalam lanjutan Liga 2 Belgia 2023-2024. Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut baru tampil di injury time babak kedua, saat klubnya sudah unggul 4-2 atas Beerschot VA.

Sementara itu, Idzes tampil penuh pada lanjutan Serie B Italia 2023-2024 melawan Modena. Sayangnya, pertandingan di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia, tersebut berakhir dengan skor 2-2.

Hasil itu membuat Venezia tertahan di posisi empat divisi dua Liga Italia 2023-2024 dengan nilai 45 dari 25 laga. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Pisa pada pekan depan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Masih ada satu pemain abroad Timnas Indonesia yang akan berlaga malam nanti, atau tepatnya Selasa 20 Februari 2024 dini hari WIB. Justin Hubner berpotensi diturunkan saat Wolverhampton Wanderers U-21 berhadapan dengan West Bromwich Albion U-21 dalam lanjutan Liga Inggris U-21 2023-2024.

Baca Juga  Perkantoran Sepi karena Tren Kerja Jarak Jauh, Bank-Bank Kecil Bakal Bangkrut : Okezone Economy

Justin Hubner

Berikut Rekap Pemain Abroad Timnas Indonesia Semalam:

KAS Eupen 0-2 KAA Gent (Shayne Pattynama)

KMSK Deinze 4-2 Beerschot VA (Marselino Ferdinan)

Venezia 2-2 Modena (Jay Idzes)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *