Prioritaskan Tim Pabrikan Ducati, Jorge Martin Tak Ingin Bertahan di Prima Pramac Racing : Okezone Sports

AUSTIN – Pembalap Prima Pramac Racing, Jorge Martin memprioritaskan untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati. Ia tak ingin bertahan di Prima Pramac Racing, meski sudah bukan bagian dari Ducati nantinya.

Kontrak Jorge Martin bersama Prima Pramac Racing akan selesai pada akhir musim MotoGP 2024. Sementara Bos Prima Pramac, Gino Borsoi sempat mengatakan Jorge Martin telah selesai di timnya dan harus bergabung dengan pabrikan Ducati.

Sementara Ducati Lenovo telah mengumumkan Francesco Bagnaia tetap menjadi bagian dari tim hingga MotoGP 2026. Enea Bastianini, Marc Marquez, dan Jorge Martin disebut tengah bersaing untuk mendapatkan satu tempat di Ducati Lenovo musim depan.

Jorge Martin pun mengaku lebih tertarik untuk bergabung dengan tim pabrikan Ducati dibandingkan Prima Pramac Racing. Bahkan, ia mengatakan semua orang telah mengetahui prioritasnya adalah menjadi pembalap pabrikan asal Borgo Panigale, Bologna, Italia tersebut.

“Saat ini saya lebih terikat dengan Ducati dibandingkan dengan Pramac,” kata Jorge Martin dikutip dari Crash, Sabtu (13/4/2024).

“Sudah seperti ini sepanjang karir MotoGP saya. Semua orang tahu apa prioritas saya,” jelasnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara Jorge Martin mengatakan masih terlalu awal untuk Ducati menjadi rekan Francesco Bagnaia, tetapi berharap untuk bisa bergabung dengan Ducati Lenovo. Bahkan, ia mengaku bakal meninggalkan Prima Pramac Racing, jika tim tersebut suda tidak lagi menjadi bagian dari Ducati.

“Kita tunggu saja karena ini masih awal tapi saya berharap bisa pindah ke tim pabrikan. Bahkan jika Pramac berubah, saya rasa, saya tidak akan bertahan di sini,” pungkasnya.

Baca Juga  MK Hapus Ambang Batas Parlemen 4%, Prof Juanda: Tidak Terlambat Diberlakukan Tahun Ini : Okezone Nasional

Prima Pramac Racing dikabarkan memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak bersama Ducati. Selain itu, Prima Pramac Racing juga dirumorkan bisa menjadi bagian dari Yamaha yang sedang mencari tim satelit di MotoGP 2025.

Sementara Jorge Martin memiliki peluang untuk menjadi pembalap Ducati Lenovo, setelah menempati posisi runner-up di klasemen akhir MotoGP 2023. Selain itu, ia juga sedang menunjukkan performa apik dengan memimpin klasemen sementara MotoGP musim ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *