Prabowo-Gibran Unggul di Lima TPS PSL Kelapa Gading, Paslon Anies-Muhaimin Terbawah : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Lima tempat pemungutan suara di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara telah merampungkan pemungutan suara pilpres 2024 melalui Pemungutan Suara Lanjutan (PSL).

Hasil PSL dari kelima TPS yang dihelat pada Sabtu (24/2/2024) menghasilkan pasangan calon (paslon) Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran sebagai yang paling unggul secara keseluruhan.

Kelima TPS tersebut yang terdiri dari TPS 149-153 terletak di Komplek Perumahan Arkadia, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, memiliki posisi yang saling berdekatan. Lokasi kelimanya berada dalam satu bangunan yang bersebelahan dengan fasilitas kolam renang umum milik komplek perumahan tersebut.

Pada pukul 13.50 WIB, TPS 153 merampungkan penghtiungan pertama untuk pilpres 2024. Prabowo-Gibran unggul dengan 72 suara, disusul paslon Ganjar-Mahfud dengan perolehan 38 suara dan Anies-Muhaimin hanya mendapatkan tiga suara.

Kemudian, TPS 149 merampungkan penghitungan dengan perolehan antara Prabowo-Gibran dan Ganjar Mahfud yang terpaut selisih satu suara saja. Prabowo-Gibran unggul dengan 61 suara, sedangkan Ganjar-Mahfud di 60 suara. Anies-Muhaimin mendapatkan 14 suara saja.

Lebih lanjut, TPS 152 pada pukul 14.10 WIB, merampungkan penghitungan suara pilpres dengan Prabowo-Gibran mendapatkan total 67 suara di puncak. Paslon Ganjar-Mahfud mendapatkan 50 suara dan Anies-Muhaimin mendapatkan 4 suara.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

TPS 151 pun masih diungguli oleh Paslon terprogram makan siang gratis, dengan pencapaian suara 81. Kemudian Ganjar-Mahfud menyusul dengan 57 suara dan Anies-Muhaimin pada 7 suara.

Baca Juga  Viral Masker Mengubah Segalanya, Tampilan Pria Ini Terbalik 180 Derajat ketika Ditutup : Okezone Lifestyle

TPS terakhir, yakni TPS 150 mendapatkan hasil total pemungutan surat suara pilpres, pada pukul 14.40 WIB. Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan 70 surat suara, disusul Ganjar-Mahfud 54 suara dan Anies-Imin 12 suara.

Sekadar informasi, PSL di Jakarta Utara pada Sabtu ini (24/2/2024) dilaksankan lantaran pada 14 Februari kemarin, 19 TPS mengalami kendala karena logistik surat suara yang terendam banjir. Tercatat, jumlah total pemilih yang melaksanakan PSL yakni 4986 pemilih. Sedangkan khusus PSL di Kelapa Gading, total pemilih mencapai 1323.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *