Potret Cantik Erina Gudono saat Umroh Bareng Kaesang, Masih Bawa Paspampres? : Okezone Lifestyle

ERINA Gudono dan Kaesang Pangarep terlihat tengah menjalani ibadah umroh. Momen tersebut dia bagikan di laman Instagram pribadinya.

Menantu Presiden Joko Widodo itu tampil stylist memadukan busana muslim. Penasaran seperti apa momen Erina Gudono dan Kaesang saat umroh? Berikut ulasannya dari Instagramnya @erinagudono.

Cantik pakai hijab

Potret cantik Erina Gudono saat foto di halaman Masjid Nabawi. Erina tampil memesona dalam balutan gamis hitam lengkap dengan hijabnya. Ia juga nampak membawa sling bag warna krem. Ia pose tersenyum sambil melihat ke samping.

Foto bareng keluarga

Erina Gudono Umrah

Perjalanan umroh Erina dan Kaesang ini tak hanya berdua, tapi juga bersama sang kakak, Kahiyang Ayu beserta keluarganya. Mereka tak melewatkan untuk berfoto bersama. Dalam foto itu Erina terlihat cantik memakai gamis dan hijab panjang warna abu-abu.

Ikat mewah jadi sorotan

Erina Gudono Umrah

Meskipun tampil sederhana, namun Erina memakai item fashion branded saat umroh. Yakni ikat pinggang dari brand Hermes. Belt Hermes Kelly 18 seharga 1.700 SGD atau mencapai Rp20,2 juta

Sementara itu untuk tasnya dia pakai Hermes Kelly yang diduga merupakan tipe Hermès Kelly Sellier 25 Nata Epsom Gold Hardware. Menurut situs Madison Avenue Couture, tas Kelly dengan tipe tersebut dibanderol dengan harga 37.000 USD atau Rp600 juta.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Boyong paspampres

Erina Gudono Umrah

Momen umroh kali ini terasa sangat spesial. Sebeb Erina dan Kahiyang juga memboyong paspampres. Erina mengatakan umroh kali ini sebagi bentuk menunaikan nazar sang suami untuk memberangkatkan umroh tim paspampres kami.

Baca Juga  Suka Menari? Yuk Ikutan Amazing Dance Indonesia Bareng GTV : Okezone Celebrity

“Terimakasih yaAllah atas panggilanMu. Madinah begitu indah dan banyak sekali keajaiban yang kami temui selama kami umroh disini,” tulis Erina dalam keterangan fotonya.

“Semoga kita selalu dalam penjagaan Allah dan perlindungannya, semoga Allah memberikan bekal ketakwaan kepada kita dan mengampuni dosa, dan semoga Allah memberikan kebaikan dimanapun kita berada. Aamiin yaRabbal Alaamiin,” sambungnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *