Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan Remaja yang Tewas di Lampung : Okezone Megapolitan

BANDARLAMPUNG – Salah satu pelaku pengeroyokan terhadap RP (17) hingga tewas di Jalan Kimaja, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung berhasil diringkus polisi.




Pelaku berinisial J tersebut saat ini telah diamankan di Mapolsek Sukarame guna pemeriksaan dan mendalami peristiwa tersebut.

“Untuk sekarang sudah diamankan salah satu pelaku yang diduga melakukan penganiyaan berinisial J,” ujar Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Minggu (5/11/2023).

Warsito mengatakan, saat itu petugas Polsek Sukarame sedang melakukan giat rutin patroli dan KRYD di jalur 2 Way Halim.

“Petugas menemukan ada balapan liar dan langsung dibubarkan. Lalu sekitar pukul 01.30 WIB, petugas mendapatkan info ada keributan di Jalan Kimaja,” kata Warsito.

Petugas langsung bergerak menuju lokasi yang diinformasikan tersebut. Namun, sesampainya di lokasi, petugas mendapati seorang remaja tergeletak akibat dikeroyok.

“Saat di lokasi, petugas menemukan seorang pemuda sudah menjadi korban penganiayaan dan langsung dibawa ke RS Imanuel,” tutur Warsito.

Namun, naas nyawa remaja yang diketahui berinisial RP tersebut tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Hasil sementara dari penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, keributan itu terjadi akibat salah satu kelompok pemuda tidak terima karena masalah balapan motor,” jelasnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Warsito menambahkan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut dan memburu pelaku lainnya.

 BACA JUGA:

Sebelumnya, Seorang remaja berinisial RP (17) tewas bersimbah darah usai dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal di Jalan Kimaja, Kelurahan Perumnas Way Halim, Kecamatan Way Halim, Bandarlampung atau tepatnya di depan kafe Papa Toms, Minggu (5/11/2023) sekitar pukul 01.30 WIB.

 BACA JUGA:

Baca Juga  Dedazo video viral link full

Sedangkan satu korban lainnya berinisial R (16) mengalami luka di bagian kening, luka lecet lutut kanan, pundak kanan terkilir dan luka lecet di badan belakang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal, dari lokasi kejadian, polisi mendapatkan beberapa barang bukti berupa 4 batang besi ukuran 1,5 meter, satu batang bambu, pecahan tameng sepeda motor matic merah hitam, dan satu unit sepeda motor matic merah hitam tanpa plat nomor.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *