Pesan Haru Kylian Mbappe untuk PSG: Terima Kasih dan Selamat Tinggal : Okezone Bola

PARIS – Kylian Mbappe resmi mengumumkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim ini. Mbappe menyampaikan pesan perpisahan haru melalui unggahan video di akun X pribadinya (@KMbappe), Sabtu (11/5/2024).

“Saya ingin mengumumkan kepada kalian, ini tahun terakhir saya di PSG dan saya tidak akan memperpanjangnya (kontrak). Banyak emosi setelah mendapat kesempatan dan kehormatan menjadi bagian dari klub terbesar di Prancis dan salah satu dari terbaik di dunia,” kata Mbappe dikutip dari Culture PSG, Sabtu (11/5/2024).

Dalam video berdurasi empat menit itu, Mbappe juga berbicara tentang alasannya memilih PSG sebagai batu loncatan kariernya. Mbappe pun berterima kasih atas semua pengalaman serta cerita yang diukir bersama di Parc des Princes.

“PSG adalah klub yang tidak membuat siapa pun acuh tak acuh, saya memilih untuk menyukainya, dengan suka dan duka tentu saja, tetapi saya tidak menyesal telah menandatangani kontrak dengan klub bergengsi ini. Ini adalah klub yang akan saya ingat sepanjang hidup saya, saya akan memberitahu semua orang bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain di sana dan sekarang saya tidak lagi menjadi pemain, saya akan terus menonton semua pertandingan tentu saja karena itu adalah sebuah klub yang akan selalu menarik minat saya,” ujar Mbappe.

“Itu adalah saya, dengan kualitas dan kesalahan saya, tetapi saya mencoba memberikan versi terbaik dari diri saya selama tujuh tahun ini. Namun yang terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih karena tanpa Anda, saya tidak akan bisa merasakan setengah dari semua emosi yang saya alami. Hanya untuk itu, saya bersyukur atas hidup. Terima kasih semuanya, saya harap kita bisa mengakhiri tahun ini dengan satu trofi terakhir, kita bisa menikmati masa-masa indah terakhir dan mengetahui bahwa kalian akan tetap berada di hati saya selamanya. Ini Paris dan selamat tinggal,” tambahnya.

Baca Juga  Vatikan Keluarkan Undang-Undang, Perketat Penyelidikan Peristiwa Supernatural : Okezone News

Pernyataan Mbappe ini tidak mengejutkan. Pasalnya, Mbappe memang sejak lama sudah dikabarkan akan meninggalkan Parc des Princes. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya akan bergabung dengan Real Madrid mulai musim depan.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kylian Mbappe meninggalkan klub setelah membela PSG selama tujuh tahun lamanya. Sejak direkrut dari AS Monaco pada 2017, Mbappe sudah mempersembahkan 14 gelar untuk Les Parisiens -julukan PSG- termasuk enam titel Liga Prancis.

Namun, Mbappe pada akhirnya pergi meninggalkan klub pada akhir musim ini. Sebab itu, Mbappe akan menjalani pertandingan kandang terakhirnya bersama PSG saat bersua dengan Toulouse di Liga Prancis pada Senin (13/5/2024) mendatang.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *