Pedagang Bensin Ambruk Dibacok OTK di Tangsel : Okezone Megapolitan

TANGSEL – Seorang remaja berinisial AR (18) mengalami luka diduga akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi di daerah Sektor 9, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (6/4/2024).

Kejadian itu bermula saat sekira pukul 00.55 WIB, korban yang bekerja sebagai pedagang warung kelontong di wilayah Pondok Pucung pergi hendak mengisi bensin ke salah satu SPBU.

Namun sebelum mengisi bensin, korban mampir ke sebuah minimarket di lokasi. Saat berada di parkiran, tiba-tiba datang menghampiri dari arah belakang 2 pelaku yang berboncengan 1 sepeda motor.

“Pelaku itu dua orang,” ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

Salah satu pelaku bersiaga di atas motor, sedang satu pelaku lainnya turun dari kendaraan dan langsung menyabetkan benda diduga senjata tajam ke bagian kepala belakang korban.

“Satu orang yang mengendarai motor berhenti di pinggir jalan, dan 1 orang lainnya yang eksekusi mukul korban,” jelasnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selepas melakukan aksinya, kedua pelaku kabur meninggalkan lokasi. Sementara korban langsung jatuh terkulai lemas menyandar di sepeda motor. Warga yang melihat lantas datang memberi pertolonga .

Beberapa saat kemudian, pihak kepolisian tiba di lokasi melakukan pengecekan. Sejumlah saksi telah diminta keterangan. Dugaan sementara, motif peristiwa itu dilatarbelakangi soal persaingan usaha.

“Dugaan sementara ini motifnya adalah persaingan bisnis penjual bensin eceran. Masih kita lidik, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap,” kata Bambang.

Baca Juga  Polisi Tangkap Satu Pelaku Pengeroyokan Remaja yang Tewas di Lampung : Okezone Megapolitan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *