Pakai Busana Putih, Begini Potret Bella Bonita dan Denny Caknan Aqiqah Anak Pertama : Okezone Lifestyle

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti pasangan Bella Bonita dan Denny Caknan. Pasangan yang menikah pada Juli 2023 ini baru saja dikaruniai buah hati yang diberi nama Sabil Maratungga Cundamani.

Bella dan Denny pun menggelar aqiqah untuk putri kecilnya di kampung halamannya di Ngawi, Jawa Timur. Momen aqiqahan itu berjalan khidmat dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat.

Penasaran seperti apa momen aqiqahan anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan? Berikut ulasannya dari Instagram @bellabonita_r.a.

Dihadiri Gus Miftah dan keluarga

Momen aqiqahan anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan begitu spesial, sebab dihadiri oleh Gus Miftah dan keluarganya. Di momen ini, Bella tak melewatkan untuk berfoto dengan istri dan anak dari Gus Miftah.

Bella nampak anggun dalam balutan dress putih dan juga hijab. Ia nampak menggendong buah hatinya yang mengenakan busana senada.

Tampil serasi pakai busana putih

Bella Bonita

Potret Bella dan Denny di tengah momen acara aqiqah. Keduanya kompak mengenakan busana putih. Denny tampil sederhana memakai baju koko putih dipadukan dengan sarung batik dan juga peci. Keduanya nampak tersenyum ke arah kamera.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto candid

Bella Bonita

Foto candid keduanya saat keduanya sedang sibuk membenarkan sepatu anaknya. Denny nampak sigap memakaikan anaknya sepatu di kakinya yang mungil.

Prosesi aqiqah

Bella Bonita

Momen aqiqah baby Cunda berjalan lancar. Di momen ini terlihat keluarga sedang menggunting rambut baby Cunda. Tradisi ini sebagai bentuk rasa syukur orang tua terhadap kelahiran sang buah hati.

Baca Juga  The 1975 Umumkan Vakum Usai Tur : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *