MNC Bank Perkuat Sinergi dengan LPD Provinsi Bali : Okezone Economy

JAKARTAMNC Bank melakukan penguatan sinergi dengan Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Provinsi Bali. Adapun hal tersebut diwujudkan melalui kunjungan ke kantor pusat MNC Bank Tower di Jakarta sebagai bagian dari keuntungan atas keikutsertaan LPD Provinsi Bali pada program Tabungan Dahsyat Berhadiah.



Kunjungan LPD Provinsi Bali tersebut disambut langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna bersama Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono pada Jumat, 15 Maret 2024.

“Kami sangat senang menyambut kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank. Kunjungan ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk terus menjalin kerjasama dan sinergi dengan berbagai lembaga keuangan, termasuk LPD Provinsi Bali,” kata Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna, Rabu (20/3/2024).

Kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh MNC Bank, serta membuka peluang kerjasama yang lebih luas di masa depan. Pada kesempatan tersebut, MNC Bank juga memberikan paparan kepada LPD Provinsi Bali tentang produk dan layanan keuangan digital yang ditawarkan, termasuk dalam hal ini layanan White Label dari MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan digital MNC Bank.

Chief Digital Business Officer, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, layanan White Label ini sebenarnya adalah sebuah solusi digital yang memungkinkan LPD Provinsi Bali untuk memiliki aplikasi layanan perbankan digital sendiri dengan brand LPD.

“Dengan layanan ini, LPD Provinsi Bali dapat memberikan layanan keuangan yang lebih lengkap dan mudah diakses kepada nasabahnya. Diharapkan dengan hal tersebut, LPD Provinsi Bali dapat memaksimalkan layanan keuangan kepada masyarakat di Bali, termasuk memberikan penguatan citra sebagai lembaga keuangan modern,” kata dia.

Baca Juga  Helmalia Putri Sibuk Jadi Produser, Tinggalkan Dunia Akting? : Okezone Celebrity


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Chief Technology Officer MNC Bank, Parman Suparman juga menyampaikan, “Melalui White Label, mitra kerja sama MNC Bank tidak perlu membangun aplikasi layanan keuangan digital dari awal, karena MNC Bank akan menyediakan platform dan infrastruktur yang sudah siap pakai. Selain itu, Layanan White Label dari MotionBank menawarkan berbagai fitur dan layanan yang lengkap dan modern”.

Kunjungan LPD Provinsi Bali ke MNC Bank merupakan langkah awal yang baik untuk meningkatkan sinergi antara kedua lembaga keuangan. Diharapkan kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak serta pertumbuhan ekonomi kedepannya.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *