Media Vietnam Prediksi Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ada 3 Pemain Naturalisasi Baru! : Okezone Bola

MEDIA Vietnam, The Thao 247, memprediksi skuad Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Timnas Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Mereka meyakini, skuad Garuda akan menurunkan kesebelasan terkuat.

Vietnam akan berhadapan dengan Timnas Indonesia dua kali, yakni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 21 Maret dan My Dinh National Stadium, Hanoi pada 26 Maret 2024. Dua pertandingan itu merupakan laga krusial bagi kedua tim.

Timnas Vietnam ingin mempertahankan posisi di peringkat kedua Grup F. Sementara, Timnas Indonesia mengincar kemenangan perdana setelah dikalahkan Timnas Irak (1-5), dan ditahan imbang Timnas Filipina (1-1).

Oleh karena itu, kedua tim tentu saja akan menurunkan kesebelasan terbaiknya untuk meraih kemenangan. The Thao 247 memprediksi Timnas Indonesia akan tampil dengan skuad yang lebih kuat ketimbang sebelumnya.

“Pelatih Shin Tae-yong kemungkinan besar akan menurunkan pemain dengan kemampuan dan performa terbaik di timnas Indonesia untuk menghadapi timnas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis The Thao 247, dikutip dari situs resminya pada Sabtu (2/3/2024).

Media Vietnam itu memprediksi Timnas Indonesia akan mempunyai penjaga gawang, pemain bertahan, hingga gelandang anyar. Menurut The Thao 247, Timnas Indonesia akan menggunakan formasi 3-4-3 pada laga mendatang.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di pertahanan, ada dua nama baru yakni Maarten Paes (kiper), dan Jay Idzes (pemain bertahan). Proses naturalisasi dua pemain itu diyakini akan selesai sebelum lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua pemain bertahan lainnya adalah Justin Hubner dan Jordi Amat.

Baca Juga  Waspada! Jutaan Meter Kubik Kubah Barat Daya Gunung Merapi Picu Guguran Lava : Okezone News

Kemudian beralih pada lini tengah, ada tiga nama familiar yakni Shayne Pattynama, Ivar Jenner, dan Asnawi Mangkualam. Satu nama lagi diyakini akan diisi oleh Thom Haye yang sedang dalam proses naturalisasi.

Thom Haye

Pada lini depan, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, dan Yakob Sayuri diprediksi masih menjadi andalan. Ketiga pemain itu, menurut The Thao 247, mempunyai peran masing-masing untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan.

Terlepas dari itu, kesebelasan ini tentunya masih merupakan prediksi saja. Saat ini, Shin Tae-yong sedang bertolak ke Belanda untuk mencari bakat serta memantau para pemain Timnas Indonesia yang bermain di sana.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *