Media Malaysia Soroti Perpanjangan Kontra Rafael Struick di ADO Den Haag : Okezone Bola

KUALA LUMPUR – Media Malaysia Makan Bola menyoroti pemain Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick yang mendapat perpanjangan kontrak di ADO Den Haag. Sang pemai diharapkan dapat terus mengembangkan kariernya di sana.

Media itu menuliskan artikel berjudul “Bintang Indonesia Tinggal Lebih Lama di Eropa”. Sebagaimana diketahui, ADO Den Haag telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun untuk Rafael Struick, yakni sampai Juni 2025, mendatang.

Sumber yang sama mengulas performa pemain berposisi penyerang itu bersama tim asal Belanda itu. Sebab, Struick sudah mencatatkan tiga penampilan di liga dan belum mencetak gol bersama klubnya itu.

“ADO Den Haag saat ini berada di peringkat kelima dari 20 tim yang berlaga di Eerste Divisie, mengumpulkan 58 poin dari 16 kemenangan, 10 kali seri, dan tujuh kekalahan,” tulis akun itu.

Rafael saat ini sedang bersama Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC itu agar tim asuhan Shin Tae-yong siap pada Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A dalam ajang itu bersama dengan Qatar, Australia, dan Yordani. Ajang itu akan berlangsung mulai 15 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23– dibebani target untuk lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23. Namun, Shin Tae-yong optimistis timnya malah dapat melaju ke babak semifinal.

Baca Juga  Penonton Film Badarawuhi Di Desa Penari saat Gala Premier di Amerika Membludak! : Okezone Celebrity

Jika Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal, punya kans tampil dalam Olimpiade 2024. Namun, untuk memuluskan hal itu minimal tim tersebut menjadi juara tiga agar otomatis mendapatkan slot tampil di Olimpiade 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *