Marc Marquez Diharapkan Bisa Senang-Senang di MotoGP 2024, Carmelo Ezpeleta: Semuanya Berjalan Baik jika Dia Baik : Okezone Sports

BOS Dorna Sports (promotor MotoGP), Carmelo Ezpeleta, berharap Marc Marquez bisa bersenang-senang lagi di MotoGP 2024. Sebab, kegembiraan Marquez disebutnya akan sangat berdampak bagi ajang MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Marquez harus melalui masa-masa sulit di pentas MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Dia gagal berbicara banyak hingga terus kehilangan gelar juara.

Marquez terakhir kali menyabet gelar juara MotoGP pada 2019. Semusim sebelumnya, usaha The Baby Alien -julukan Marc Marquez- untuk menambah titel juaranya terhambat cedera hebat usai alami kecelakaan parah di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada awal musim.

Usai kecelakaan itu, performa Marquez terus mengalami penurunan. Ada faktor masalah fisiknya dan juga kondisi motor balap timnya, Repsol Honda, yang tak kompetitif.

Tetapi, ada secercah harapan bahwa Marquez bisa bangkit di MotoGP 2024. Sebab, kondisi fisiknya diketahui sudah membaik dan dia pun takkan lagi membela Honda yang sedang terpuruk.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marquez memutuskan pindah ke Ducati dengan membela salah satu tim satelitnya, yakni Gresini. Keputusan ini dinilai sejumlah pihak bisa membuat Marquez bersaing memperebutkan gelar juara lagi.

Carmelo Ezpeleta pun mengharapkan hal itu. Sebab, dia sadar betul jika Marc bersenang-senang, hal itu akan berdampak positif bagi kejuaraan dunia. Pasalnya, Marquez merupakan pembalap bintang yang penampilannya selalu dinantikan di setiap balapan MotoGP.

Marc Marquez

“Marc ingin menikmati balapan motornya lagi. Bagi kami, salah satu pemain utama di kejuaraan berada dalam posisi untuk melakukannya, itu tampak bagus, dan kami tidak bisa berkata apa-apa,” ujar Ezpeleta, dikutip dari Motosan, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga  PB IDI Minta Diadakan Hari Tes HIV Nasional : Okezone health

“Hal-hal olahraga diutamakan di sini, tetapi jelas segalanya akan berjalan baik bagi kami jika semuanya berjalan baik untuknya,” tutupnya.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *